cerita hot

Abg Ini Jual Diri Demi Biaya Sekolah Dan Menghidap HIV/AIDS

Praktek prostitusi adalah perbuatan ilegal dan ditentang semua orang. Dengan jual diri seorang wanita yang dijadikan objek pemuas syahwat pria hidung belang. Apalagi jika wanita itu masih dibawah umur. Seperti yang dilansir World Of Buzz berikut ini, ketika seorang gadis 15 tahun menjadi pekerja seks komersial (PSK). Wanita cantik asal Korea Selatan itu bertemu dengan pria bernama Joo yang kemudian menjadikannya PSK. Di tahun 2016, Xean pertama kali melakukan hubungan badan dengan teman sekolahnya. Ia melakukan itu diam-diam ketika Xean harus membayar uang sekolah karena terhimpit masalah ekonomi.

Berawal dari curhat ke teman sekolahnya, akhirnya ia merelakan kegadisannya direnggut temannya tersebut. Sejak saat itu Xean menjadi wanita penghibur meskipun hanya beberapa orang yang tahu. Bahkan, seorang guru olahraganya pernah menggunakan jasanya ketika Xean harus membayar uang terakhir sebelum lulus. Lika liku hidup gadis 15 tahun itu menjadi viral ketika seorang pria bernama Joo ditangkap. Kisahnya terkuak, saat Joo yang menjadi penghubung untuk menggunakan jasa Xean kepada pria hidung belang. Joo dianggap melakukan ekploitasi kepada anak dibawah umur dan melakukan bisnis prostitusi yang dianggap ilegal.

Memang Xean mendapatkan banyak uang dari menjual tubuhnya. Apalagi ketika Joo makin memperluas jaringannya. Ia biasa dibayar sekitar 2 juta rupiah untuk sekali bertemu. Tapi sayang pengorbanannya mengumpulkan uang dengan menjual tubuh berakhir ketika Xean mendadak sakit perut dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Ia dinyatakan positif HIV, dan saat orang tuanya tahu mereka langsung melaporkan Joo yang dianggap mempermainkan hidup anaknya. Orang tuanya mengklaim bahwa Joo telah memaksa anak perempuan mereka untuk melakukan pelacuran. Dalam pembelaan Joo, dia menantang tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa gadis itu telah bergabung dalam industri perdagangan seks sepenuhnya.

Dia juga mengatakan bahwa mereka berbagi keuntungan. Xean sendiri mengakui bahwa dia hampir tidak dapat mengingat semua waktu dan lokasi di mana dia tidur dengan pria yang makin sulit untuk penyelidikan. Melihat segala sesuatu tampak benar-benar sukarela, pengadilan telah menutup kasus tersebut. Mereka memutuskan bahwa dia tidak dipaksa tapi malah menjalin kemitraan dengan Joo. Tentu saja, itu tidak berarti Joo dibebaskan dari kejahatan mengenalkan gadis itu ke prostitusi di bawah umur. Pihak berwenang telah menangkapnya dan juga dua orang lainnya sehubungan dengan kasus ini. Netizens berspekulasi bahwa gadis itu mungkin melakukannya karena uang itu cukup banyak.

Baca Juga: Jeritan Nikmat Tante Ayu

Hingga alasannya terkuak, banyak netizen menangis haru melihat perjuangan Xean untuk bertahan hidup. Diumur 14 tahun, ketika sekolah menengah pertama itu merupakan saat ia melepas kegadisannya dengan teman sekelasnnya. Saat itu orang tuanya Ayah Xean yang bekerja sebagai buruh tak mampu lagi membayar sekolah. Ia yang memiliki adik yang masih kecil, sebagai kakak tertua merasa turut bertanggung jawab untuk keluarganya. Karena itu, ketika ada teman sekelasnya yang terlihat genit dan cukup kaya. Xean diam-diam mengajak bertemu digudang sekolah dan membicarakan bagaimana caranya ia bisa meminjam uang. Temannya yang begitu licik langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk mencicipi tubuhnya dengan memberikan sejumlah uang. Sejak saat itu, setiap kali ia merasa ekonomoni keluarganya kembali turun ia akan keluar mencari cara menjual tubuhnya, termasuk ke guru olahraganya. Xean mengaku ia tidak terlalu menikmati berhubungan seks, tapi ia hanya ingin membantu keluarganya. Meskipun kini ia dicap sebagai wanita murahan.

Related Post