Cerita hot

DENGAN PENUMPANG LAIN DIPESAWAT

“Ladies and gentlemen menyambut kapal tujuan SQ318 penerbangan Los Angeles dari Taipei. Kami akan berhenti di Hawaii untuk beberapa saat untuk mengisi bahan bakar dan terus Los Angeles. Penerbangan ke Hawaii akan mengambil tujuh jam. Jadi duduk dan menikmati hiburan penerbangan kami . Makan malam akan disajikan di 07:00 waktu Taiwan. “Sekali lagi saya menguap. Saya pikir perjalanan ini akan menjadi membosankan. Aku melirik penumpang yang duduk di sebelah saya.

Wanita duduk di sebelah saya cukup. Kulitnya putih mulus, wajah manis. Rambutnya dipotong pendek. Wajahnya mengingatkan saya pada sebuah karakter dalam kartun Amy Jepang di film Sailormoon. Mataku mulai berkeliaran, dadanya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil tapi tampak ketat dan tidak menunjukkan kendur sedikit pun. Bajunya putih ketat yang terbuat dari bahan elastis memperlihatkan lekuk tubuhnya yang sempurna. Perutnya datar dan pinggang melengkung benar-benar aduhai.Tak menyadari ia menatapku. “Bagaimana sih Mas ngeliatin seperti itu?” Wajahku memerah langsung menanggung malu.

Aku tergagap mengatakan, “Maaf Non habis kamunya lucu pula.” Yang mengejutkan dia hanya tersenyum kecil. Mengulurkan tangannya ia berkata, “Nama saya Annie, siapa namamu?” Aku agak tertegun untuk sementara tapi kemudian menjabat tangannya dan berkata, “Uh .. nama saya Jonathan.” Tangannya lembut sekali. Pikiranku mulai ngeres. Wah begitu baik bahwa diadakan pangkal paha. “Kenapa tidak handshake nya mengungkap sih?” Aku tersentak lagi dan minta maaf. Aku mengambil majalah dan mulai membacanya untuk menutupi wajahku yang mulai malu merah. Aku bisa dibilang tidak ada pacar meskipun aku jarang bisa dibilang lumayan. Jika masalah seks, saya pengalaman pribadi masih ada, hanya masturbasi pernahnya saja. Saya sudah putus asa sekali nge-seks dengan gadis itu tapi sampai sekarang masih belum ada keberuntungan. “Eh kamu pernah di SMP muda bukan?” Tanyanya tiba-tiba. “Apakah Anda benar-benar tahu?” “Apakah Anda melihat di waktu saya pikir saya pernah melihat di dalam kamu pula, apa lagi ngedenger nama Anda.

Aku digunakan untuk kelas dengan Anda.” “Tapi itu tidak ada hal seperti Annie di kelas saya.” “Saya tidak mengubah nama, maka nama saya Li Ruyin, ingat tidak? “aku seperti tersentak saja, Li Ruyin pacar impian saya, bahkan jika tubuhnya tidak sempurna tapi cukup. Tapi gadis di depan mata saya tampaknya satu sama lain, jauh lebih cantik. “Oh Anda pula, gila, kau benar-benar berbeda. Anda digunakan untuk menjadi seperti anak kecil, sekarang hanya seperti malaikat,” timpalku.Dia hanya memerah, dan kemudian kami mulai memberitahu setiap negara. Ternyata setelah lulus dari sekolah menengah, ia pergi ke Kanada untuk belajar di sana. Dari Kanada, dia berjalan ke Taiwan dan dalam perjalanan kembali ke Kanada tapi akan tinggal di LA untuk sementara waktu. Sementara di Kanada, dia bukan seorang cowok, dia tidak apa-apa untuk mengejarnya. Gila, saya pikir, gadis cakep, tubuh yang sempurna karena dia tidak mengejar. Akhirnya, makan malam mulai melayani. Sebagai penumpang First Class, kami menawarkan berbagai jenis bir dan anggur. “Whisky tolong,” Aku berkata kepada pramugari. Ia menuangkan segelas wiski. Annie ternyata memilih untuk minum Brandy.

Baca Juga: Cerita Dewasa Aku , Istri dan Temanku

Ketika makan malam disajikan, lampu mulai meredup. Tiba-tiba saya kira untuk mengungkapkan perasaan saya kepadanya yang tidak disampaikan sementara di Surabaya. “Yin, izinkan saya bertanya ya tapi Anda tidak akan terkejut ya …” Ketika Anda terus mengunyah ia berpaling kepada saya dan mengangguk. “Yin, pada saat itu saya sudah mulai cinta muda dengan Anda, tapi tidak ada kesempatan dan keberanian.” “Jon, Anda mah omong kosong,” katanya, minum wiski. “Yin, yang mau aku tanyain, kalau misalnya aku mengejar sesuatu?” “Itu tergantung,” katanya polos.Aku ada pertanyaan yang diajukan, kata “tergantung” telah membuat saya kehilangan semangat dan putus asa. Akhirnya, piring kami diambil kembali waktu dan memiliki makan malam kecil dan aku rindu untuk tidur. Saya meminta selimut untuk pramugari dan Annie juga diminta untuk selimut. Tapi pramugari datang kembali dan mengatakan bahwa selimut tetap saja tapi selimut ini cukup untuk dua orang.Akhirnya Annie dan saya berbagi selimut dan meletakkan tangannya di tengah lift.

Aku masih tidak bisa tidur, memikirkan Annie. Bagi saya kata “tergantung” adalah tolakan menyakitkan halus. Saya menunggu jawaban pernah seorang gadis yang memberikan kata “tergantung” tetapi ternyata dia sudah punya pacar. Tiba-tiba aku merasa kepala Annie di pundakku, rupanya dia tertidur dan tidak sengaja. Aku tatap wajah manis dan cakep itu. Menggoda bibir lucu seolah-olah untuk menciumnya. Tapi aku berhasil menahan jiwaku dan mulai memperbaiki dudukku.Aku berubah lagi, seolah-olah aku ingin menatapnya terus-menerus. Akhirnya, terlepas dari risiko, tanganku, meletakkannya di pinggangnya, sementara tangan yang lain meletakkannya di bagian belakang kepalanya dan mencium bibirnya. Tanpa diduga, lidahnya mulai menerobos bibirku dan lidah kami akhirnya berduel di mulut kita. Tangannya menarikku jauh lebih dekat. Akhirnya kami mengambil istirahat untuk mengambil nafas. “Yin, apa maksudmu ‘tergantung’?” “Maksudku, kau tidak akan tunduk mengejar saya.

Jika Anda ingin, sih aku menerimanya.” Aku tertegun, itu dia hanya bermain sulit mendapatkan. Aku menciumnya sekali lagi tapi kali ini saya juga mulai mencium leher dan telinganya. Tanganku juga mulai masuk ke pakaian ketat. Akhirnya, tanganku mulai menyentuh bagian bawah payudara, dengan satu gerakan halus, tangan saya mulai mencengkeram payudara kenyal. Puting yang sudah berdiri itu saya bermain dengan ibu saya. Dia hanya mendesah sedikit. Dia mematahkan ciuman kami dan di bawah selimut hangat yang ia dihapus kemeja dan bra-nya. penumpang lain sudah tidur dan kami duduk di kursi belakang, sehingga tidak ada yang bisa melihat atau mencurigai apa yang kita lakukan.Setelah bahwa kita mulai permainan kami untuk melanjutkan ini gila. Tanganku mulai menggosok celananya masuk tidak dapat dihitung, ternyata dia tidak memakai celana dalam. Tanganku mulai menjelajahi “hutan” ayam dan akhirnya menemukan klitorisnya yang juga telah berdiri seperti puting payudaranya. Sebagai tanganku menyentuh klitorisnya, dia bergetar sedikit.

Aku membenamkan kepalaku di bawah selimut dan rajin kuhisap dan kujilat puting sambil tangan saya sibuk bermain dengan klitoris dan ayam dalam vagina. Desahannya mulai agak cepat dan aku mulai takut tertangkap, dan tertangkap. Jadi saya mencium tangannya saat masih bermain di kemaluannya. Akhirnya dia mendapat klimaks dan hanya teriakan terdengar di mulut saya. Ledakan itu sangat kuat dan klimaks saya dibanjiri oleh air banjir klimaks seakan bendungan pecah dari ayam kebiasaan. Celana sekarang juga telah dibasahi oleh air klimaksnya.Tanganku yang untuk pertama kalinya bermain dengan gadis-gadis kemaluan sakit. Akhirnya kubetulkan kursi saya dan memeluknya. Dia memakai kemeja dan bersandar di dadaku. “Jon, Anda tidak puas, aku puasin yah?” Aku mulai berebut, jangan sampai Annie ingin bermain di udara. Aku tidak ingin menanggung malu jika tertangkap orang, jadi saya berkata, “Yin, Anda keliatannya lelah, Anda memecahkannya, Anda jika Anda ingin puasin aku baik-baik saja namun kemudian.” Akhirnya, pesawat kami tiba di Honolulu, Hawaii untuk mengisi bahan bakar, Kami diizinkan untuk menunggu di pesawat atau turun dari pesawat dan melihat keadaan Hawaii dari lounge. Annie dan saya turun dari pesawat dan masuk ke ruang tunggu.

Kami punya 2 jam untuk berjalan. “Yin, kita akan lakukan?” Tanyaku sambil memegang tangannya seperti sepasang kekasih. “Anda ingin apa?” Dia mengatakan, memberikan senyum seribu arti.Waktu masuk, saya melihat ada iklan di airport. Saya mengajukan saran saya untuk beristirahat di hotel. Annie setuju untuk itu dan kami memesan kamar. Setelah di kamar, aku langsung berbaring di tempat tidur setelah menghapus kemeja dan sepatu dan baju saya. Annie berdiri di depan tempat tidur dan menyalakan TV, yang disiarkan acara ini MTV. Dia berjalan perlahan ke tempat tidur tanpa melepaskan kontak mata. pinggulnya bergerak kiri dan kanan dengan seksi. Dengan gerakan halus, dia mulai menari dengan seksi. pakaiannya tidak dirilis sampai tubuhnya terbungkus kain. Stem pangkal paha yang sudah tegang dan keras seperti baja. Perlahan-lahan ia naik ke tempat tidur.

Dengan lututnya, dia menopang dan dia mulai melihat ke bawah dan mengungkapkan selimut tidur pakai. Diambil dari ikat pinggang saya dan menarik celana saya sampai ke lutut. batang kemaluanku sudah sangat menonjol dan kepalanya keluar dari bagian atas celana saya. Aku menendang celana saya ke lantai. Dipelorotnya pakaian saya dan mulut kecil mulai menghisap batang kemaluanku. Semua itu tanpa memutuskan kontak dari mata saya. Mulut atas dan ke bawah gerakan disertai dengan jerami yang keras benar-benar membuat jiwa saya meledak. pinggul saya, saya bergerak naik turun seirama dengan tangan saya naik dan turun mulutnya.Kepalanya dan setiap kali kepalanya ke bawah, aku mendorong kepalanya serendah mungkin sehingga seluruh batang kemaluanku ditelan sedalam mungkin. Akhirnya klimaksku mulai pendakian meningkat tajam, gerakan mulutnya mulai berpuasa dan hisap-hisapannya lebih keras. “Yin, aku ingin keluar ya, jika Anda tidak lepasin kemudian aku disemprot di kamu mulut ya …” ucapku.Dia mengabaikan peringatan yang saya berikan, bahkan gerakan yang lebih dipercepat. “Ohhh yesss … Arghhh …” aku menjerit.

Saya tampaknya mengambang di dimensi keempat dan kenikmatan aku tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata ketika saya disemprot sperma saya di mulut kecil itu. Seluruh menelan sperma dan batang kemaluanku dijilatinya agar tidak ada setetes sperma pun akan tertinggal.Dia menatapku dan bertanya, “Bagaimana, saya tidak hebat?” Hebat? Apa yang dia lakukan sangat besar dan mungkin dia penjilat kemaluan pria yang terbaik di dunia. Aku tidak tahu berapa tahun dia latihan dan berapa banyak bar dia hisap kemaluan. “Yin, saya tidak tahu bagaimana saya menempatkan, Anda tidak besar lagi, kau yang terbaik.” “Jon, aku tahu kau hanya lip service saja. Itu adalah pertama kali saya mencobanya ngisep kontol orang loh …” “Itu Bener, saya tidak percaya Yin. Masa aku cowok pertama Anda isep.” “Oke Jon deh , deh aku ceritain. saya pernah ada banyak orang, tapi semua tidak cocok. Setiap kali saya dengan seorang pria yang digunakan kencan-pacar saya, kami mendapat petting. “” Dan? “” Nah, waktu untuk petting berat, saya mengirim pacarku ‘ngisep saya tapi tidak ada yang mau. Jadi satu persatu aku putusin. “” Sekarang apa yang harus dilakukan dengan kamu ngisep aku’? “” aku mencintaimu Jon, alasan kedua aku putusin pria- pacar saya sekali karena saya tidak bisa ngelupain kamu. aku masih ingat ketika saya diganggu di orang jahat dekat Mall Galaxy, Anda ngebantu saya.

Jika tidak ada kamu, aku tidak tahu bagaimana akan. Sejak saat itu saya mulai suka pada Anda. ” hatiku mulai tersentuh oleh kata-katanya. Aku memeluknya dan mencium bibirnya. Ciuman mulai menjalar ke pipinya, telinga, dagu dan leher. Segera, mencium hingga payudaranya. Saat ia mencium payudara dan putingnya kujilat yang mulai keras dan tegak, tangan mencari perutnya, hutan dan akhirnya liang saya ke kemaluannya. Dia mulai mendesah kecil. Tangannya membelai kepala dan rambut saya. Ciuman mulai menurun ke ayam pit. Yang telah berdiri clit tegak terlihat jelas. Kujilat sekali dan efeknya sangat kuat. Jeritan kenikmatan yang keluar dari mulutnya. Seperti jari saya keluar dari lubang sempit, clit kujilati dengan penuh semangat. Sex bau bau yang keluar dari kemaluannya yang harum di hidung, menambah semangat. Jilatanku keras dan cepat.

Ritme dan kuperlambat kupercepat menyodok jari saya, membuat Annie menggeliat dan menjerit kemudahan. “Jon, Jon kontolmu, masukkan donk …” “Yin, Anda belum pernah belum?” “Bagaimana nanya sih? Jelas tidak lah!” “Yin, pertama kali akan tablet sakit.” “Gini saja Yin, aku berbaring di tempat tidur dan Anda mengangkang di atasku, terus kamu, supaya kamu yang masuk lezat. Jika demikian, semua orang yang ngatur. kalau sakit diem, kalau sudah biasa masuk lagi. “” seperti seperti Anda deh. “Akhirnya dia mengangkang batang kemaluanku dan didukung berat badannya dengan lututnya. Perlahan ia menurunkan tubuhnya. Tangan memegang batang kemaluanku dan bertujuan untuk menggali di kemaluannya. Liang ayam sempit. Sedikit demi sedikit bar pangkal paha menelan pit kemaluannya. Saya merasa ada hambatan di depan batang kemaluanku, rupanya dia masih benar-benar perawan. “Yin, selaput dara Anda pecah Anda akan ngerasain sakit sehingga Anda kerasin saja bahwa sekali saja masuk.” Dia, menurut anjuranku dan menggunakan seluruh berat badannya dan gravitasi, dia menurunkan tubuh.

Pada saat yang sama, aku mengangkat lutut saya untuk menopang tubuh. jeritannya bergema di ruangan kecil dan seprai istirahat pendek meremas-kuat.Kami kuat, sehingga ayam liang dapat beradaptasi dengan batang kemaluanku dalam liang kemaluannya. Setelah sekitar 3 menit, kutidurkan di tempat tidur. Kedua kakinya di pundak saya dan saya bertanya, “Yin, saya memulainya?” “Ya Jon, tapi jangan sakiti aku.” “Tenang jika sakit hanya mengatakan begitu, aku akan berhenti.” pinggul saya mulai kugerakan jari saya bolak-balik dan bermain dengan klitorisnya. Sodokanku irama dimulai dengan irama lambat, dan ritme kadang-kadang kupercepat. Erangan kenikmatan menggema di ruangan. Annie adalah klimaks dua kali selama ritme kupermainkan ini.

Akhirnya klimaksku juga telah didekati. Annie kupercepat ritme dan mulai mengikuti irama saya dan tangan saya untuk membendung pangkal paha tarik dapat pergi sedalam mungkin. Pas sebelum aku klimaks, aku merasakan dinding kemaluan lubang Annie mengeras dan mencengkeram batang kemaluanku dengan kuat dan ia mendapatkan klimaks sekali lagi. Tidak lebih dari dua detik, aku menyemprotkan sperma di liang kemaluannya.Badan kita berkeringat dan aku berbaring di sebelah Annie. Kami kembali berpakaian dan bergegas ke pesawat, karena kita hanya sepuluh menit sebelum pesawatnya

Related Post