Cerita hot

DESAHAN PERAWAN DESA

Saya adalah seorang karyawan di perusahaan swasta di kota DKI, nama saya Adol. Umur saya 25 tahun dengan tinggi badan 160 cm dan berat 50 kg dan gadis-gadis bilang neraka, saya memiliki wajah dan tubuh yang ideal untuk pria lajang. Perusahaan tempat saya bekerja memberLiversize lima hari kerja yaitu setiap hari Senin sampai Jumat, jadi setiap hari Sabtu saya selalu di rumah yang merupakan salah satu komplek elite di kota itu I. Setiap hari Sabtu saya selalu meluangkan waktu saya melihat situs Mesum, majalah Mesum. , Dan menonton film Mesumh yang saya sewa di salah satu rental di kompleks itu, dan itu berlangsung berbulan-bulan.

Suatu hari saya tidak lSayakan lagi karena setelah melihat Tracy tetangga saya yang masih duduk di kelas 1 SMP yang sekitar 11 tahun dan saya sangat terpesona dengan keanggunan tubuh anak tersebut. Tracy memiliki tubuh yang indah seukuran anak seusianya dengan tinggi sekitar 150 cm dan beratnya sekitar 43kg dan memiliki dua bukit kembar berukuran sedang yang tercermin dari tonjolan padat di balik seragam sekolah ketat dan tank top yang biasanya dia Memakai dan yang tak kalah menarik lagi ia memiliki pantat yang sangat padat dan penuh yang terlihat dari rok sekolah menengah-lutut dan rok mini yang dia pakai dan anehnya lagi saya belum pernah melihat CD line yang dia kenakan, dan pastinya Mekinya belum ditumbuhi. Dengan bulu halus. Saya sering melihat sekolah Tracy setiap hari dengan sengaja berdiri di depan rumah sebelum saya berangkat kerja atau sore hari setelah bekerja saat dia sedang berjalan-jalan di kompleks dan pada saat itu saya selalu melihat Tracy dengan sangat tajam dan penuh semangat tapi dia Tidak Sadar akan hal itu dan sampai suatu saat Tracy mulai memperhatikannya dan mulai menatapku dengan mata yang sangat menggoda.
Sejak kejadian itu saya selalu mengimpikan keanggunan Tracy setelah bekerja tapi bukan itu saya jatuh cinta padanya tapi saya menyukai keindahan tubuhnya dan sangat ingin mencicipinya, tapi gairah yang saya pegang dan saya lampiaskan dengan hanya melihat tubuhnya. Dari balik pagar di siang hari saat ia sedang berjalan di kompleks. Tracy selalu menggunakan tank top dan rok mini setiap kali dia berkeliling kompleks dengan saudara perempuan dan sepupunya (Yani yang berada di posisi 2 dan sesi Neni duduk di kelas 3) dan ini dia. Seperti biasa di sore hari setiap saya pulang kerja, saya selalu menunggu Tracy melihat tubuhnya, tapi pada saat itu saya terkejut bahwa Tracy hanya berjalan dengan sangat santai dan seperti biasa dia hanya mengenakan tank top. Rok mini berwarna kuning dan berwarna putih tembus pandang dan tidak terlalu ketat.
Dengan gairah aku menatapnya dari pagar dan dia memberi penghargaan dan tanpa aku bermimpi Tracy menuju gerbang rumahku, dan dalam hati aku bertanya mungkin dia akan marah karena aku selalu memandangnya, tapi itu tidak terjadi, dia Tersenyum Manis duduk duduk di depan pagar Rumahku yang membuat nafsu lebih tinggi karena aku bisa leluasa melihat tubuh Tracy dan semakin menganya lagi dia duduk dengan menyilangkan dahan-dahan yang membuat beberapa rok terbuka saat angin bertiup kencang tapi dia diam saja. Apalagi
Dengan penuh nafsu dan penasaran melihat tubuh Tracy mendekat, aku mendekatinya dan tangannya
“Duduk sendirian, saya bisa menjadi teman saya,” Tracy dengan terkejut menyilangkan wajahnya dan berkata “eh …… booobby.” Aku duduk di sebelahnya karena geladak itu hanya cocok untuk dua orang, dan untuk mengurangi kesunyian yang kutaruh pada Tracy
“Biasanya ketiganya, siapa temannya ..?”, Tracy tergagap
“Omong mereka bukan teman saya tapi saudara perempuan dan sepupu saya.” Aku langsung malu dan kerkata
“Maaf.” Tracy kemudian menjelaskan bahwa adik perempuan itu dan yang lainnya pergi ke salah satu mal yang namanya TP. Tracy mulai terlihat santai tapi aku merasa tegang karena jantungku berdegup kencang karena aku bisa melihat dengan teliti pahanya Tracy yang mulus ditambah dua bukit kembar yang menyembul dari balik tank topnya jika dia mendapat posisi yang salah.
Diam-diam aku melirik sekilas untuk melihatnya tapi dia mulai menyadarinya tapi malah bukit kembar menambahkannya ke SayaSaya yang membuatku lebih nakal dan tampa dengan sengaja aku menyentuh pahanya yang putih tanpa ditutupi oleh roknya karena angin sepoi-sepoi yang membuat Tracy kaget. Dan Tracypun tidak marah sama sekali sehingga tanganku lebih penasaran dan aku meletakkan tanganku ke pahanya dan dia tidak marah sama sekali dan kebetulan pada saat itu langit menjadi gelap sehingga aku bisa menggunakannya dengan baik dengan pelan-pelan tangan kiriku di pahanya. Aku bergerak ke arahnya. Piring Dan meraba-raba perutnya sementara hidungnya aku menutupnya ketelingan yang membuat Tracy menjadi bayangan karena nafasku yang bernafsu dan mataku tak berkedip untuk melihat dua bukit kembar berukuran sedang di belakang tank topnya.
Tanpa kusadari tangan kiriku telah menyusup ke bagian atas tank yang dia gunakan ke kepalanya dan di sana aku menemukan kain yang sangat ketat yang merupakan tali tangannya BH dan dengan tanganku dengan cepat membuka ikatan bra yang dikenakan Tracy yang membuat tanganku lebih bebas gerilya dipunggunya. Dan perlahan-lahan menyusup ke bukit kembar dan tangan kananku melepaskan tali BH Tracy yang ada di sekeliling lehernya dan dengan bebas aku menarik bra Tracy dari tank topnya karena pada saat itu Tracy menggunakan bra yang biasa digunakan oleh bule saat berjemur. Setelah saya membuka bra-nya sekarang dengan tangan saya bebas saya rasakan, dipijat dan dipelintir di bukit kembar yang membuat Tracy memandang ke depan dan melihat pentil twin hill telah membesar dan merah dan tanpa disadarinya dia berkata.CERITA JANDA
“Terusss .. nikmattttt banget .. Ommmm..ah …. Ahh .. ahhhh ….” Dan itu membuatku lebih bergairah, lalu aku menggerakkan tangannya ke pinggangnya lagi dan mulai memasukkannya ke dalam rok mini. Dia kenakan dengan terlebih dahulu menurunkan res yang ada di balik roknya, lalu tangan saya masukan ke rok dan CDnya dan Wringing pantatnya yang padat dan penuh dan Tracy sedang memakai model G ip string yang membuat saya berpikir junior seperti dia sudah menggunakan G String tapi itu membuat pikiranku begitu lama dijawab bahwa Tracy telah menggunakan string G sehingga tidak ada CD line. Lima menit berlalu suara Tracy
“Ahh .. terusss Om … terusss .. nikmattttt .. ahh .. ahhhh …” hanya kalimat itu yang keluar dari mulut Tracy saat aku menyentuh dan menempelkan jari tengahku ke Mekinya yang belum menumbuhkan bulu dari belakang dan belakang. Saya malah lebih menggencagkan serangan saya dengan cepat mengguncang Mekinya. Tiba-tiba erangan mengamuk pecah dari mulut Tracy.
“Ouuhhh .. Ommmm .. lanjutkan .. ahhh .. ahhhhhhhhh .. ahhhhhhhhhhhhhh ..” Tracy sempat orgasme untuk pertama kalinya. Setelah Tracy mengalami orgasme, aku langsung tersentak mendengar suara matahari terbenam dan aku menghentikan seranganku dan membisikkan kata-kata Tracy yang tercengang.
“Tidak apa-apa ..” Tracy sangat kecewa membuka matanya dan ada kekecewaan karena kekasihnya telah menuju dan saya menyuruhnya pulang ke rumah dengan mengatakan “Kita akan lanjutkan lagi,” katanya keras.
“Ya om sekarang aja pertanggungjawaban ya, lihat Meki saya sudah basah ..” sementara dia memegang Mekinya yang membuat saya pikir anak ini juga tinggi nafsu dan aku memberinya pengertian dan kemudian dia pulang dengan kekecewan penuh tanpa menghaluskan tank top. Dan rok resnya masih belum Up tapi tidak membuat rok mininya turun karena ukuran pinggangnya yang besar, tapi ada sesuatu yang lebih buruk lagi dia lupa bawa BH-nya sehingga saya lepas sehingga terlihat bukit kembar bergoyang-goyang dan samar-samar terlihat menempatkan gunung kembar yang telah ada. Membesar dan merah dari belakang tank top-nya yang pasti akan membuat siapa saja yang melewatinya akan menatapnya dengan penuh tanda tanya.
Setelah saya sampai di rumah saya langsug mencium BH Tracy yang dia lupa, yang membuat saya semakin terobsesi dengan bentuk gunung kembar dan bisa saya bayangkan dari bentuk bra. Sejak kejadian sore itu, lamunanku semakin membesar dengan fantasi berhubungan seks dengan Tracy namun kesempatan itu tidak pernah ada dan Tracy tidak pernah berjalan sekitar pada siang hari dan telah berlangsung selama seminggu sejak kejadian itu, yang mendorongku untuk bertanya Dia apakah dia malu atau marah dengan kejadian tersebut, sampai suatu hari tepatnya pada hari Sabtu pagi dan saat itu saya sedang libur, cuacanya sangat gelap dan akan turun hujan, saya lebih BT maka kebiasaan saya yang saya mulai saya lSayakan. Dengan menonton film Mesum, tapi saya sangat bosan dengan rekaman itu. Hujan turun dengan cepat dan untuk menyingkirkan perasaan malas dan bosan aku melangkah ke ketel rumahku untuk mengambil koran pagi, tapi setibanya di depan jendela aku tersentak saat melihat seorang anak SMP di Tempat penampungan, dia sangat kedinginan karena bajunya basah semua yang membuat semua penglihatannya terlihat termasuk tali bra yang dia kenakan. Perlahan nafsu saya mulai bangkit dan saya melihat anak yang saya pikir saya kenal dan itu benar Tracy, dan saya pikir mungkin dia sedang hujan saat berangkat ke sekolah sehingga pakaiannya basah. Lalu saya tentukan taktiknya dengan kembali ke ruang tamu dan saya melihat film Mesum masih On, jadi saya juga punya ide dengan megulang dari awal film dan Sayapun kembali ke ruang tamu dan membuka pintu yang membuat Tracy kaget. . Saat ini Tracy kaget lalu aku bertannya pada dia
“Lo Tracy tidak pergi ke sekolah?” Dia dengan malu-malu menjawab “Hujan om ..” saya langsung bertannya lagi
“Tidak ada yang terlambat.”
“Tidak ada om karena hari ini tidak ada tes umum lagi.” Tracy menjawab dan saya langsung bertannya
“Ngak ngak ngak ya ya ngak sekolah?”.
“Dia om,” Tracy menjawab dan di dalam hati saya, saya langsung berpikir bahwa Tracy tidak pernah terlihat sejak dia belajar untuk pengulangan umum, dan inilah kesempatan yang saya tunggu dan saya segera menawarkannya untuk masuk ke dalam dan tanpa malu-malu karena kedinginan. Dia langsung masuk ke ruang tamu dan langsung duduk dan pada saat itu saya melihat sepatunya yang disampirkan di bra yang terlihat dari balik seragam sekolahnya yang terlihat agak transparan. Melihat Tracy yang kedinginan, lalu saya menawarkannya untuk mengeringkannya di dalam dan dia setuju dan saya menunjukkan kepadanya sebuah kamar di ruang tamu dan saya mengatakan kepadanya bahwa ada handuk dan pakaian untuknya. Dengan cepat Tracy menuju ke ruang tamu tempat ada TV dan aku sedang menyaring film gila, itu membuatku bahagia, karena Tracy telah memasuki perangkapku dan berdasarkan perkiraanku bahwa Tracy tidak akan mengganti bajunya tapi akan berhenti menonton filmnya. .
Setelah beberapa lama saya menunggu Tracy tidak kembali dan saya pergi ke tengah ruangan dan seperti yang saya pikir Tracy melihat film itu dengan tangan kanannya di roknya yang mengisap Mekinya dan tangan kirinya memegangi bukit kembar. Saya melihat keseluruhan tingkah lakunya dan perlahan-lahan saya mengambil cam berguna dan mencatat semua aktivitas yang ada dan mengocok Meki dan bukit kembarnya yang dia lihat sendiri dan rekaman ini akan saya gunakan untuk mengancamnya jika dia berperilaku. Setelah merasa puas saya mencatatnya. Saya menyimpan alat itu lalu saya mendekati Tracy dari belakang. Aku membisikkan telinga Tracy, Tracy terkejut dan dengan terburu-buru menarik tangannya dari Meki dan bukit kembarnya, aku langsung meraih tangannya dan berbisik lagi “Silakan, aku akan membantumu.” Lalu aku duduk di belakang Tracy dan menyuruh Tracy duduk di pangkuanku. Saat itu penisku menegang dan kurasa Tracy melihat benda kusam dari balik celana yang kupakai.CERITA JANDA
Perlahan, tanganku melingkar di atas bukit kembar dan mencium lututku yang mencium leher putih Tracy, tangan kananku membuka kancing kemeja Tracy satu per satu sampai bukit kembar itu masih tertutup BH BH yang sama pada sore hari yang lalu. Tracy kadang-kadang bersumpah pada saya saat saya menyentuh dan meremas bukit kembarnya tapi itu tidak cukup, jadi saya membuka ritsleting kancing seragam basah yang digunakan Tracy dan kemudian meninggalkan saya sampai di rok Tracy dan bermain di bukit basah dan pada saat itu Rok yang ia gunakan saya dorong perutnya dengan paksa begitu jelas terlihat senar G yang ia gunakan. Saya langsung terbaring di atas karpet sambil mencium bibir dan telinga dengan nafsu dan perlahan menciumnya. Saya beralih ke lehernya yang halus dan menyusup ke dua gunung kembar yang masih tertutup BH sehingga membuat Tracy semakin terangsang dan tanpa dia sadari dari mulutnya mengeluarkan desahan bahwa sangat keras.
“Ahhhhh terussssssss Omm …… .. terusssssss …. Nikmattttttt … .. ahh …. Ahhhhhhhhhhh ……. Suck terus om .. Ahhhh …… .. Mhhhhhhhh Omm … “Setelah mengisap panjang bukit kembar yang membuat pentil twin hill membesar dan berwarna pink, pelan-pelan saya beralih ke perutnya yang masih rata dan sangat halus membuat Tracy menambah kesenangan.
“Ahh ugggh …. Uuhh …. Agh …. Uhh …. Aahh”, Mendengar desah Tracy aku semakin bergairah mencium Mekinya, tapi aktivitasku di perut Tracy belum selesai dan Saya hanya menggunakan tangan kiri saya untuk bermain Mekinya terutama klitoris yang kemudian dengan menggunakan jari ketiga tangan kiri saya, saya coba masuk ke Meki Tracy, Tapi ketiga jari saya tidak sesuai dengan ukuran Mekinya jadi saya mencoba menggunakan dua jari tapi Hal ini juga sia-sia yang membuat saya berpikir Meki sempit anak ini, tapi setelah saya menggunakan jari maka bisa masuk ke Mekinya, bahkan dengan susah payah karena Meki Tracy yang sempit.
Perlahan aku menopang jariku yang membuat Tracy mendesah. “Auuuuuggggkkkk …” teriak Tracy. “Ah … tekan Omm .. enaaaakkkkk … terusssss Ommm …” Sampai beberapa menit kemudian Tracy mendesah panjang.
“Ahh ugggh …, uuhh …, agh …, uhh …, aahh”, yang membuat Tracy terkurung lemah dan kurasa ada cairan tebal yang menuangkan ke dalam jariku dan aku sadar bahwa Tracy baru saja Rasakan orgasme yang sangat bagus. Saya menarik tangan saya keluar dari Mekinya dan saya meletakkan tangan saya di hidung sehingga Tracy bisa mencium bau cairan cintannya. Setelah beberapa saat aku melihat Tracy mulai merasa segar dan kemudian aku menyuruhnya untuk mengikuti gerakan seperti yang ada dalam film yang sedang saya mainkan striptis, tapi Tracy tampak malu tapi dia rela dan mulai berdansa seperti penari telanjang sejati. Lambat laun Tracy menanggalkan pakaian yang dipakainya dan tetap hanya BH seksi, lalu mengikuti rok sekolahnya yang melingkari dia sehingga dia hanya melihat senar G yang dia kenakan dan saya menyuruhnya pergi ke sofa dan memintanya untuk melewati doggy, Tracy juga menaatinya dan dia lumpuh dengan kedua lutut dan telapak tangan.
Dengan melihat Tracy dalam posisi seperti itu, saya langsug menarik senar G yang dia kenakan ke perutnya yang membuatnya membuat bagian Mekick yang basah terbentuk dari balik senar G, dan Sayapun mengisap Mekinya dari balik tali G dan perlahan-lahan saya menurunkan senar G Dengan begitu cepatnya senar G yang dikenakan Tracy ada di kedua paha yang mulus, sehingga dengan bebas dan penuh semangat aku menjilat, meniup, memutar klitorisnya dengan mulutku. “Oh, Ommm …! Perlahan dong ..!” Katanya sambil mendesis kesakitan Tracy menjatuhkan tubuhnya kesofa dan hanya ketahuan menggunakan kedua lutut. Aku terus menjilati bibirnya dari Mekinya, klitorisnya, bahkan jariku pun aku biasa membuka lubangnya dan kujilati dinding Mekinya dengan cepat sehingga membuat Tracy mendesah panjang.
“Uhh …, aahh …, ugghh …, ooohh”. “Hmm …, aumm …, aah …, uhh …, ooohh …, ehh”. “Oooom …, eh …” Tracy menggeliat liar, mencengkeram tepi sofa.
“Ahhh … mhhh … Omm …” dia mendesah. Saya terus beroperasi inMama. Lidahku semakin intensif menjilati alat kelamin Tracy. Sesekali saya menusukkan jari saya ke Mekinya, membuat Tracy terkesiap dan Mekiik kecil. Kugesek-gesek sekali lagi jari saya dengan Mekinya sambil memasukkan lidah ke dalam lubang. Aku menggerakkan lidahku ke sana dengan liar, jadi Tracy malah sedikit menggeliat.
Setelah cukup puas bermain vaginanya dengan lidah saya dan saya bisa merasakan vaginanya sangat basah oleh lendir saya membuka bra yang dipakai oleh Tracy begitu juga dengan senar G yang masih melilit dan dia menyuruhnya duduk disofa sedangkan Menyuruhnya membuka celana yang saya gunakan, tapi Tracy Masih malu untuk melewatinya, jadi saya mengambil keputusan dengan membimbing tangga ke celana saya dan menyuruhnya untuk menahan penisku yang telah menegang dari sebelumnya. Setelah meraih penis saya, semua celana saya (termasuk celana dalam saya) dibentangkan dengan cepat oleh Tracy yang membuat ukuran penis saya agak besar berukuran 20 cm dengan diameter 9 cm mencuat yang membuat mata Tracy menonjol. Tatap saat memegangnya, dan Saya meminta Tracy untuk menyedot penis saya dan dia dengan malu-malu mengisap dan menyedot penis saya juga, tapi penisku hanya bisa masuk sedalam 8 cm di mulut Tracy dan saya memaksanya untuk memperdalam lagi sampai menyentuh tenggorokannya dan itu membuat Tracy hampir muntah, Lalu ia mulai menjilatnya perlahan dan menyusuinya sambil mengocoknya, mengisap hisapnya sementara matanya menatap wajahku, aku untuk rem merasakan kenikmatan yang tak tertahankan itu.CERITA JANDA
Dengan cepat tangan kananku meremas bukit kembarnya, meremas saat ia terus mengisap ayamku yang kaku untuk mengencangkan lagi. Kemudian saya memberi tahu Tracy untuk memijat penisku dengan bukit kembar berukuran sedang yang membuat perbukitan Tracy menjadi lebih keras dan lebih besar. Dan warnanya semakin merah. Setelah puas, saya menghancurkan Tracy dan lalu mengambil bantal sofa dan meletakkannya di bokong Tracy (gaya konvensional) dan saya membuka kedua selangkangan Tracy yang membuatnya tumbuh dan tidak ditumbuhi bulu halus yang meledak di klitorisnya yang membesar. Poros penisku yang kencang dan keras, siap menyodok lubang. Dalam hati saya pikir,
“Inilah saatnya … kau akan kehabisan, Tracy ..!” Mulai perlahan saya memasukkan penisku ke baseball basah, tapi sangat sulit, beberapa kali rindu, sampai hati-hati aku mengangkat kaki panjang Tracy. Lalu aku bisa memasukkan kepala penisku, dan hanya ujung penisku yang bisa masuk di permukaan Meki Tracy. .
“Uhhhhhh Omm .. aughhhhghhhhh … ghhh … sakit Omm …” teriak Tracy dan Tracy tampak menggigit bibir bawahnya dan matanya tampak berkaca-kaca kesakitan. Saya kemudian menarik penisku kembali dan dengan hati2 saya mendorong untuk mencoba memasukkannya kembali tapi sia-sia karena pertemuan Meki Tracy masih basah karena lendir.
Dan setelah beberapa kali saya coba akhirnya sekali stroke maka beberapa penis saya ikut juga. Sesaat kemudian aku benar-benar menembus “gawang” Tracy dengan jeritan kecil.
“Oooooohhhhgggg .. .. sa … kiiiit …. Sekkkallliii …. Ommmmm ….”, dan aku memindahkan penisku kembali ke Meki Tracy.
“Bless, jeb ..!” Jeb! Jeb! “Uuh …, eh …, eh …, uuuh …”, dia mengerang.
“Auuuuuggggkkkk …” teriak Tracy.
“Ommm Ahh …, matt .., maatt .., .ii … aku …” Mendengar erangan saya kemudian berhenti dan membiarkan Meki Tracy terbiasa dengan benda asing yang baru masuk dan saya merasakan penis saya dalam rangka Dan di hisap oleh Meki Tracy, Tapi aku diam sambil mengisap bibir mungilnya dan berbisik “Madu yang tenang juga akan sakit, dan Lu akan terbiasa dan merasa baik.” Sebelum Tracy menyadari apa yang terjadi, saya menusuk ayam saya kembali ke Meki Tracy dengan cepat tapi masih Sempit dan dangkal nya Meki Tracy maka ayam saya hanya bisa berjalan sejauh 10 cm saja, jadi dia menjerit pada rasa sakit ketiga saya memaksanya lebih dalam. “Uhh …, aahh …, ugghh …, ooohh”. “Hmm …, aumm …, aah …, uhh …, ooohh …, ehh”. “Ooommm …, sakkkitt …… uuhh …, Ommm …, sakitttt ……… .. ahh”. “Sakit sekali ………… Ommm …, auhh …, ohh …”
“Tracy pegang ya sayang”. Untuk menambahkan kekuatan nikmat saya meminta Tracy untuk menurunkan kakinya di atas pinggul saya sehingga pantatnya menekan penisku semakin kuat .. Mekah yang nyaman dan sangat hangat ..! Aku mengguncang penisku masuk dan keluar, jadi setiap menarik dan menarik penisku membuat Tracy merasakan sakitnya dia Mek. Keluh kesakitannya menambah nafsu saya. Setiap kali penisku menggesekkan kehangatan alat itu membuatku merasa tak tertahankan.
Lalu aku meraih gunung kembar yang bergetar di dadanya dan meremas dagingnya yang rapat dengan kencang dan kuat, jadi Tracy menjerit di langit. Aku segera menghancurkan bibir Tracy untuk membuat tubuh Tracy tegang.
“Oooom …, ooohh …, aahh …, ugghh …, aku …, au …, mau …, ah …, ahh …, ah … , Ah …, eh …, uhh “, tubuh Tracy gemetar hebat, semua anggota tubuhnya bergetar Dan mengencangkannya, mulutnya mengerang, pinggulnya naik turun dengan cepat dan tangannya mencengkeram rambutku dan mencakar tanganku, tapi aku melakukannya. tidak peduli. Untungnya dia tidak memiliki kuku yang panjang ..! Lalu Tracy memelukku erat-erat. Tracy telah mengalami orgasme untuk kesekian kalinya.
“A …, ooww …, sshh …, aahh”, menghela napas lagi.
“Ayawuuww …, aahh …, sshh …, terus Ommm, terruuss …, oohh”
“Oohh …, ooww …, ooww …, uuhh …, aahh …”, mengerang lemas memegangi bantuan ketiga hampir 18 cm ayam ku ke Mekinya dan menyentuh rahimnya.
“Ahh …, ahh …, Oohh …” dan,
“Coorrtt …, crroot .., croooot …, crooooott”, air mani keluar.
“Uuhh … uuh … oh .. oh … aduhh .. uhh … tetap .. tetap .. cepat … cepat aduhhh ..!” Sementara napasku seakan memburunya,
“Ehh … ehhh … ehh ..”
“Uhhh … uhhh …. Oh … ouch … cepat .. cepat ommm … ouch ..!”
“Hehh .. eh … eh … ehhh ..”
“Aachh … aku ingin keluar … oohh … iya,”
“Creeet … creeet … creeet …”
“Aaaoooww … sakit … ooohhh … yeeaah … terus … aaahhh … datanglah di Ommm ooohhh … aku ingin pergi keluar … lanjutkan … aahhh … Baiklah, aku … tidak tahu … aaakkhhh … ”
Setelah orgasme Tracy saya lebih bersemangat memompa penisku ke Mekinya, saya tidak sadar lagi bahwa cewek yang saya nikmati ini masih berusia ABG 11 tahun. Tracy mulai lemas dan baru saja mengundurkan diri dari Mekinya. Sementara itu … aku mendengarkan dengan lembut … suara Tracy menarik rasa sakit akibat tekanan penisku yang semakin dalam ke Mekahnya yang dalam melalui rahimnya. Saya lebih cepat mengayunkan pinggul saya bolak-balik demi kepuasan. Kira-kira 10 menit saya melewati gerakan. Tiba-tiba saya merasakan denyut nadi semakin kencang untuk menarik penisku lebih dalam, dan ..
“Lanjutkan .., Omm .., tetap .. kan .. Ayo ayolah, ayo … sedikit lagi .., ayo ..!” Aku mendengar pintu dengan suara kecil saat aku mengikuti Gerakan pinggul saya yang semakin menjadi. Dan tidak lama kemudian tubuh kita berdua menegang sesaat, lalu ..,
“Seerr ..!” Sperma saya meleleh dan keluar untuk menemui Meki Tracy, kami lemas dengan keringat yang semakin membasahi tubuh.
Aku langsung memeluk Tracy dan berbisik
“Lu sangat disayangi, apakah Lu puas ..?” Dia tersenyum puas, lalu saya menarik penis saya dari Mekinya sehingga beberapa cairan sperma yang saya tumpahkan di Mekinya keluar dengan darah keperawanannya, yang membuat nafsu saya naik lagi, dan Sayapun memompa Meki Tracy kembali Dan ini saya lSeat sampai Sore hari dan Meki Tracy terbiasa dan sudah bisa mengimbagi seluruh gerakanku dan Sayapun mengajari dia beberapa gaya dalam bercinta. Mengajukan beberapa hal padanya
“Bagaimana anak laki-laki SMP yang sudah memakai tali G dan BH seksi” Tracy menjelaskannya
“Bahwa dia diajar oleh saudara laki-laki dan sepupunya” bahkan dia mengatakan bahwa dia memiliki wajah transparan (transparan). Mendengar cerita tentang Tracy, aku langsung mengira kakaknya baru saja hebat bagaimana saudaranya dan sepupunya, juga hebat.
Kadang aku juga akan menikmatinya. Setelah itu, Tracy dan saya sering berhubungan seks di rumah saya dan di rumah saat orang tua dan saudara perempuan pergi, yang biasanya kita lakukan di ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, meja kerja, meja makan, dapur, halaman belakang dengan segala macam Gaya dan sampai sekarang. , Jika saya horny hanya telepon sama dengan dia dan begitu dengan dia. Tracy sekarang berusia 14 tahun dan masih suka datang mengunjungi rumah saya, bahkan Tracy tidak keberatan jika saya mengirimnya ke teman-teman saya dan sekali dia telah melayani empat teman saya yang membuat Tracy pingsan selama 12 jam, namun setelah sadar dia meminta untuk Melayani lebih Apa yang membuat saya berpikir bahwa anak ini adalah maniak seks, dan itu membuat saya bahagia karena telah ada ABG yang memuaskan saya dan teman-teman saya, dan saya akan menggunakannya untuk bisa mendekati saudara laki-laki dan sepupunya.

Related Post