Cerita Hot

GADIS INI DITANGKAP USAI MEMPOSTING AKSI KEJAHATANNYA DI YOUTUBE

“Kalau maling ngaku, penjara penuh”, mungkin itu kutipan yang sering kita dengar, ditujukan kepada orang-orang yang tak mau mengakui tindakan ‘buruk’ yang telah ia perbuat, terutama bagi para pelaku kriminal. Namun, beda hal nya dengan gadis remaja yang satu ini, ia dengan polosnya mengaku semua tindakan kejahatan yang pernah ia jalani melalui rekaman video dan lucunya ia ditangkap pihak berwenang setelah video itu diunggah di youtube.

Seperti yang dilansir Orange, gadis remaja berumur 19 tahun, Hannah Sabata, harus mendekap di penjara usai memposting aksi kejahatannya di YouTube.

Dalam video berjudul ‘Chick Bank Robber‘, gadis asal Stromsburg, Nebraska, AS itu dengan bangga mengaku telah melakukan tindakan pencurian mobil dan perampokan bank. Tak hanya itu, Hanna juga menunjukan uang hasil rampokan, ganja, dan sebuah kunci mobil hasil curiannya di dalam video tersebut.

Pengakuan Hanna ini sangat cocok dengan kasus perampokan yang terjadi di Bank Waco dan pencurian mobil Pontiac Grand Am di York. Melihat kelengkapan bukti tersebut maka otoritas berwenang di York segera menahan Hanna.

Dalam pengakuannya Hanna menyatakan jika ia hanya bermodal senjata dan sarung bantal dalam melakukan aksi perampokan bank. Ia mengaku telah berhasil menggasak 6.000 dollar AS dari aksi tersebut.

Lucunya, dalam video itu ia tampak sama sekali tak menyesal, bahkan ia menuliskan sebuah kata-kata di sebuah kertas yang bertuliskan “Hari terbaik dalam hidupnya” pasca melakukan aksi kriminal tersebut.

Ia mengaku jika aksi kejahatan yang ia lakukan itu bertujuan untuk melunasi pinjaman mahasiswa dan “pergi berbelanja”.

Dale Radcliff, kepala sheriff York County, mengatakan bahwa salinan dari video YouTube itu akan diserahkan sebagai bukti dalam kasus ini.

Related Post