Cerita hot

Kisah Mesum Berawal Dari Ciuman Pertamaku

Perkenalkan namaku Yudi, ini cerita nyata gue saat gua berpacaran dengan Mia cewek gue di tahun 2015, dan di waktu gua beranjak 20 tahun, setelah lulus dari SMA di tahun 2015 gua langsung di terima bekerja di kapal ikan di bali selama 1 tahun, karena gua enggak boleh nerusin kerjaan gua sama nyokap, gua akhirnya di suruh kuliah di PTN di kota gua, waktu Gua masuk kuliah di mulai 2015 gua di FISIP.

Dan pada waktu gua kenalin sama Mia sama teman smp gua, pas gua kenalan Mia masih punya pacar, oh iya hampir lupa Mia ini anaknya manis dan cantik, tinggi 165cm, putih bersih, buah dada 165cm, putih bersih, buah dada 34 b, mukanya mirip bunga citra lestari, ya 11:12 lah, makanya gua tertarik buat ngedeketin dia meskipun dia sudah punya pacar.

singkat cerita gua sudah sebulan lebih dekat sama Mia, pada waktu itu Mia bertengkar sama pacarnya dan pagi harinya dia putus dengan pacarnya, gua langsung ambil kesempatan dalam kesempatan
dan akhirnya karena gua enggak mau buang kesempatan, sore harinya gua mau pulang kerumah, entah kenapa dia tiba-tiba mejamin  matanya dan mulutnya terbuka.

Gua pura-pura tidak tahu saja dan langsung cabut, jaim-jaim dikit lah biar enggak di kata gampangan.
Waktu nyampek rumah dia sms gua, bilang katanya kangen sama gua, padahal tadi habis ketemuan dan keluar ama gua, gua balas saja godain dia tanya kenapa tadi pas gua pamit pulang kok dia malah mejamin matanya,eh dia jawabnya malah lagi kelilipan katanya, heellooowww,,, enggak banget kan, gua langsung to the point saja sama dia gua bales bilang kalau lagi pengen di cium sama gua, dia bales , enak aja jangan kegeeran donk yank, eh tapi gpp sih kalau kamu mau cium aku, ntar yang ada kamu ketagihan ntar yank terus malah minta yang aneh-aneh ntar.

Gua sendiri langsung horny pas dia bales gitu dan gua balas saja, ok besok pagi aku jemput ya, gua tidur dulu ,bye.

Keesokan harinya gua jemput dia dan gua langsung menuju kerumah temen gua yang kebetulan udah gua hubungin sebelumnya dan teman gua bilang kalau rumahnya lagi sepi dan bisa gua pakek, hhehehe,,, sesampainya di rumah temen gua, gua basi sedikit terus gua tanya sama Mia cewek gua, katanya aku boleh cium kamu yank? dia bilang, jangan di sini yank, di kamar saja.

Langsung saja gua tarik dia ke kamar dan gua kunci pintunya terus langsung saja gua cium bibirnya.
Dia langsung membalas dengan ganas sambil mendesah.

”mmmhhhhhh,,, oohhhhh,,,,” enggak sabar amat sih yankk.
Gua enggak peduli langsung gua jilatin saja lehernya yang mulus itu dia semakin mendesah dan nafas mulai memburu.

”aaaahhhh,,,” geli yank.
”uuuuhhhhhh,,,mmmhhhhh,,,”’terus yank,
”enak mmhhhhhh,,” gua langsung membuka bajunya sampai dia bugil dan gua langsung ceplok payudaranya yang menantang dan gua beri beberapa cupangan di payudaranya yang membuat dia semakin menjerit keenkan.
”ooogghhhhhh saayangggg,,,, nikmat banget,,,” gua langsung saja telanjang dan gua baringin dia ke kasur.

Gua jilatin dan ciumin dari ujung kepala dia sampai ke ujung kaki, pas gua jilatin memeknya yang bulunya tidak terlalu lebat dan halus sudah begitu merah merekah.

”ooouugghhhhh,, mmmmhhhh,,,,, aaahhhhh…” topedo gua sudah on fire 17 cm dan langsung saja gua ambil posisi konvensional man on top dan gua masukin saja langsung dan gua hentak, saking kerasnya di sampai terpekik kesakitan bercampur desahan nikmat.

”aaaarrggghhhh,,,,,, pe,, pe,,, pelan sayangg,,, aarrghhhh,,, sakit banget yankk,,,” langsung kuhujam sampai mentok dan cepat banget sampai dia terus merintih.

Ku remas-remas kedua payudaranya sambil aku hisap kedua putingnya yang sudah mengeras sejak tadi, maju mundurkan pantat dengan cepat, kurasakan  ada cairan yang hangat ketika batang penisku menghujam memeknya dan terasa penisku di pijat oleh memeknya dengan sangat kuat.

Sekitar 30 ,menit gua mainmenit30 nenit gua main sama dia dengan berbagai posisi dan akhirnya gua tumpahin lahar gua di memeknya,, ccccrrroottttt,,, ccrrrootttt,,, crooottttt, dia mendesis ”aaarrgghhh enak yankk,,,’

Setelah kejadian itu tiap hari gua ngentot sama dia di mana saja ada kesempatan, di rumah gua, di warnet, di warung remang-remang, di rumah dia, di mana saja deh, hehhe,, mohon maaf kalau ada tulisan kurang rapi dan bagus, maklum baru pertama kalo gua nulis cerita sex.

Related Post