Cerita Hot

Mesmerized Andela

Suatu ketika tepat di hari Sabtu alias malam minggu di mana aku seperti biasa menemani seorang wanita yang selama ini menjadi bagian yang tak akan pernah aku lupakan, ya wanita ini adalah my someone special yang telah terjerat jaring cinta yang aku sebarkan dalam hatinya lewat berbagai macam cara mulai dari kasih bunga dan lain sebagainya dan pada akhirnya berhasil ku dapatkan

Ya dia adalah Jessica yang lahir tepat bulan September ini genap berusia dua puluh empat tahhun, ya walupun lebih tua di banding denganku Aaron Aprilio yang kiri berusia dua puluh satu tahun, ya walaupun aku dengan dirinya beda tiga tahun saja, tapi dia tak suka ketika aku asyik memandangi foto di hanponku yang satu ini

Dimana di hapeku itu terdapat salah satu member JKT48, ya walaupun hanya mantan member sih hehehe, ya dia adalah Andela Yuwono yang juga salah satu teman Elaine Hartanto

Kenapa aku bersikukuh tidak ingin menghapus foto Andela yang masih tersimpan di memory hpku ini?, karena aku sangat mengaguminya, ya walupun tak separah dulu sebelum aku mendapatkan hati serang wanita yang kini bersama denganku

Kalo waktu dulu lebih addict lagi bahkan sampai ingin …., ingin memiliki cewek se indah dirinya, ya kalo bisa sih dia, tapi apalah dayaku itu hanya sebatas mimpi di siang bolong, dan tak akan pernah tercapai, dan apa lagi sekarang aku telah mendapatkan seseorang wanita cantik bernama Jessica ini

Tapi sampai sekarang aku ingin mengejar Andela lagi tapi itu kayaknya ga mungkin deh, aku hanya bisa berharap dan entah sampai kapan perasaan terpendamku terhadap Andela ini, sampai ingin ku lepaskan saja Jessica demi Andela, tapi itu gak mungkin deh entar apa kata teman-temanku, kalo Andela mau denganku, bisa-bisa dia di kata pelakor dan aku tak mau itu terjadi, ya biarlah kupendam rasa ini saja sampai hilang dengan sendiri

Tapi gimana yah aku masih bingung ini, pilih Jessica atau Andela?, lalu akupun bertanya dengan temanku dan menghubunginya lewat smartponeku ini

“kon’nichiwa”sapa temanku di telpon, “kon’nichiwa, sainenchō no imōto anata wa dōdesu ka?”tanyaku, “watashi wa daijōbudesu, gak usah ngomong gitu sama aku mentang-mentang bapakku wong Jepang, ngomong cara Jawa tau Indonesia gitu, kan kita orang Indonesia, ya harus pake bahasa Indonesia lah”jawabnya dengan nada perintah padaku

“Yoi shimai”balasku, “kowe uwes tak kandani jo gawe bahasa iku bahasa Jawa apa Indonesia gitu”perintahnya, “inggih kang mas”balasku, “nah ngono luweh enak to?”tanyanya padaku

“inggih mas, saya mau tanya sesuatu jenengan kerso boten?’tanyaku padanya, “weh tumben pake bahasa Jawa halus ngerti juga kamu akhirnya”sahutnya, “inggih mas”jawabku, “aku pake bahasa Indonesia aja ya mas”pintaku, “wah malah lebih bagus itu, silahkan mau tanya apa kamu?’katanya

“gini loh mas aku iku bingung dengan cewek”kataku, “cewek lagi, paling bingung pilih penantang atau pertahana toh?”tanyanya memastikan, “loh kok tahu?”tanyaku terheran-heran, “aku iki wes apal karo kamu, sifatmu, tetek bengekmu aku wes tahu le”katanya

“iya-iya mas, hehehe”sahutku “meringiso terus”katanya, “aku bingung karo pilihanku antara Andela atau Jessiaca”kataku, “laaaahh”sahutnya, “kenapa mas?”tanyaku, “kamu itu sudah ada Jessica pertahanin dong”sahutnya dengan spartan

“pertahanin Jessica ya mas, terus mas sama kak aku gimana?”tanyaku, “ya jelaslah, aku sama kakak kamu tetap akur lah”jawabnya, “terus kapan nikah?”tanyaku lagi, “ntar nunggu biasa, belum cukup nih biayanya, masa nikah gak pakai persiapan matang”jawabnya, “oh iya-ya mas, makasih ya mas atas sarannya, inget AAron titip kak Bintang di jaga baik-baik”pesanku padanya, “weeehh anak kecil pake nasihatin guwe, ya-iyalah pasti kujaga dengan sepenuh hati”balasnya, “sekali lagi makasih ya mas” kataku, “iya le sama-sama”sahutnya

Akhirnya kini telah ku tetapkan bahwa aku pilih Jessica saja biarkan perasaan ingin memilki Andela terpendam dan kalo bisa menghilang biarkan menghilang, walaupun susah sih hehehehe

Related Post