Cerita hot

Mitra bisnis saya punya Anak Gadis bahenol

Cerita hot –¬†Saya seorang mahasiswa tahun terakhir di sebuah universitas di Bandung, dan sekarang sudah final. Untuk saat ini, saya tidak mendapatkan kursus lagi dan hanya melakukan tesis. Karena itu saya sering bermain ke tempat kakak saya di Jakarta.

Suatu hari saya pergi ke Jakarta. Ketika saya tiba di rumah saudari saya, saya melihat seorang tamu, ternyata dia adalah teman kuliah kakak saya di masa lalu. Saya memperkenalkan saudara perempuan saya kepadanya. Rupanya dia sangat ramah padaku. Dia berusia 40 tahun dan memanggilnya Boneng. Dia juga mengundang saya untuk pergi ke rumahnya dan diperkenalkan kepada istri dan anak-anaknya. Istrinya, Herry, 7 tahun lebih muda darinya, dan putrinya, Lisa, duduk di kelas dua sekolah menengah pertama.

Ketika saya pergi ke Jakarta saya sering pergi ke rumahnya. Dan pada hari Senin, saya ditugaskan oleh Boneng untuk merawat putrinya dan rumahnya karena dia akan pergi ke Malang, ke rumah sakit untuk mengunjungi saudara istrinya. Menurutnya, ia menderita demam berdarah dan dirawat selama 3 hari. Karena itu ia meminta cuti di kantornya selama 1 minggu. Dia pergi bersama istrinya, sementara putranya tidak hadir karena sekolah.

Setelah 3 hari di rumahnya, suatu kali saya pulang dari rumah saudara perempuan saya, karena saya tidak ada hubungannya dan saya menuju rumah Boneng. Saya santai dan kemudian menyalakan VCD. Selesaikan satu film. Ketika saya melihat rak, saya melihat sejumlah VCD porno di bagian bawah. Karena saya sendiri, saya menonton. Sebelum satu film habis, tiba-tiba pintu depan dibuka. Aku buru-buru mematikan televisi dan meletakkan bungkus VCD di bawah karpet.

Baca Juga: Cerita Sex Guru Privat Idolaku