Kisah ini dimulai ketika aku merasakan seks-ku yang pertama dengan Papa tiriku ketika aku masih berumur 16 tahun Pada saat umurku 3 tahun Papa kandungku telah meninggal hingga ibu menikah lagi dengan Oom Mardi ketika umurku 5 tahun Jadi selama 11 tahun aku telah menganggapnya...

Saya terbangun dipagi hari dengan perasaan sakit yang luar biasa. Kepala saya terasa berat, badan saya panas sekali, dan badan tidak terasa bertenaga. Saya mencoba bangun dan sarapan. Setelah makan, saya malah terasa semakin lemas. Akhirnya saya SMS sekretaris saya untuk bilang tidak masuk kantor...

” Hei, sudah lama yach? ” Aku bingung, siapa tante ini. ” Masih ingat tidak sama tantemu ini”? katanya. Aku cuma menggelengkan kepala. ” Aku tante Linda ” katanya. Ooo..iya aku langsung jadi teringat sama adik papaku. Ternyata dia yang menjemputku. Singkat kata aku pun berada dirumahnya. Habis makan...

Waktu itu (waktu saya masih tetap SMA) telah sekitaran jam 20. 30 malam, tetapi rekan dengan kata lain pacar saya belum pulang Ia kelas 2 SMA di Bandung, namanya Carlos (saat ini ia berada di Perancis sudah bekeluarga memiliki 2 anak lelaki) Ia anak campuran,...

Saat ini aku menyandang predikat duda meskipun usiaku baru 25 tahun. Tiga tahun menikah dengan mantan istriku adalah kenangan buruk bagiku, awalnya begitu manis tapi begitu aku masuk dalam kehidupanya akupun tahu kalau dia hanya melihatku sebagai anak dari orang yang memiliki kekayaan dan hal...

Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Robert memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke...

Mula mula gue ingin memperkenalkan diri. Nama gue Nino. Gue ada kesempatan belajar di Malaysia karena ayah gue bekerja di sana. Ketika itu gue berumur 15-16 kira-kira kelas 1 SMA. Pertama kali masuk skolah ada upacara bendera. Waktu lagi kenalan ama temen-temen baru ada cewe’ datang...

Waktu ítu gua dí ajak temen gua buat líat hasíl lukísan yang dí bíkín temen gua ítu, cewe día dí bawah gua satu tahun se enggaknya gua seníor díanyalah sewaktu gua tíba dí rumah día ada seorang waníta sexy, cantík, waaahh susah deh buat díomongín...

Aku bertemu dengan sahabatku Naralita sekarng dia sudah berkeluarga dan menetap di Palembang, suatu hari aku bertemu dengannya lagi saat di maen ke Yogya dengan anaknya yang masih kecil dan suaminya, wajah dan bentuk Naralita masih seperti dulu pertma aku kenal dia , kulitnya putih,...

Pagi itu, setelah bermain golf di Ciracas, badanku terasa gerah dan lelah sekali karena, aku menyelesaikan delapan belas hole, biasanya aku hanya sanggup bermain sembilan hole, tetapi karena Ryan memaksaku untuk meneruskan permainan, maka aku jadi kelelahan seperti sekarang ini. Kupanggil Marni pembantuku yang sudah biasa...

“Aha Koran baru sudah datang”, kataku dalam hati melihat surat kabar pagi terbitan hari ini tergeletak di dekat pintu pagar . Kuambil surat kabar itu . Langsung aku duduk di kursi di teras sambil membacanya . Sebagai mahasiswa fakultas ekonomi aku sangat menyukai berita-berita tentang...

Semoga anda terpuaskan dengan cerita saya kali ini, Selamat membaca - Sudah dua tahun ini aku menikah dengan Virni, dia seorang model iklan dan enam bulan lalu, dia menjadi seorang bintang sinetron, sementara aku sendiri adalah seorang wiraswasta di bidang pompa bensin. Usiaku kini 32...

Nama gw Andre gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja tapi banyak yang bilang badan gw gagah tinggi gw 175. dulu di SMU gw termasuk salah satu cowo yang di PUJA” sama wanita dari Kelas 1 sampai kelas 3....

Nаmаku Andrе аku bеrаѕаl dаri kоtа Pаlеmbаng, аku bеkеrjа ѕеbаgаi реmuаѕ tаntе – tаntе аtаu оrаng lеbih fаmiliаr dеngаn ѕеbutаn gigоlо, ѕuаtu kеtikа аku diѕuruh mеlауаni tаntе 2 оrаng. Sеjаk itu аku mеmрunуаi реlаnggаn tеtар nаmаnуа Tаntе Rahel, diа ѕеоrаng jаndа mudа уg tidаk mеmрunуаi аnаk,...