Aku kembali ke ruang keluarga untuk pamit dan minta dipanggilkan taxi atau ikut salah satu dari mereka saat pulang nanti, karena jarang sekali taxi yang lewat daerah ini. Ly, kami sepakat lanjut, gimana? tanya salah seorang dari mereka Aku sih terserah saja, tapi sama siapa? tanyaku, mereka...

Aku baru saja merekrut sekretaris baru karena sekretarisku yang lama sudah malasmalasan dan kurang profesional, apalagi setelah dia menikah. Oh ya, hampir lupa, aku bekerja di sebuah perusahaan swasta yang sedang naik daun, tepatnya di sebuah bank swasta. Tak kuduga, sekretaris baruku itu memang bukan...

Awalnya cerita ini bermula saat aku menggemari chatting online. Hingga sampailah aku di pertemukan dengan gais berumur 17 tahun yang bernama Diah dan masih berstatus pelajar di salah satu SMU negeri di Jakarta dan tinggal di sekitar Jakarta Barat. Dengan paras yang cantik serta bentuk tubuhnya...

Sebenarnya aku sudah kurang lebih 10 tahun berumah tangga dan kehidupan kami baikbaik saja. Aku sendiri berusia 10 tahun lebih tua dari pada istriku yang saat ini berusia 30 tahun dan sudah beranak seorang berusia 7 tahun. Walaupun sudah beranak, tetapi istriku tetap mempunyai wajah...

Cerita Mesum Paling Asik dan jangan lupa sebelumnya saya sudah posting cerita dewasa dan semoga membantu sobat cerita kali ini, Sebagai keluarga dari kalangan atas, menghabiskan waktu liburan berbintang lima di Nusa Dua Bali bukanlah masalah bagi keluarga Helena. Selama beberapa hari Helena menghabiskan waktu...

Cerita Dewasa ini mengisahkan kisah sex yang aku lakukan dengan kakak iparku sendiri. Juga sekilas cerita kekasihku yang bernama Bunga ( nama samaran ) yang aku tinggalkan sebab selingkuh dengan dosen tua. Perkenalkan aku seorang pria bernama Roby ( Bukan Nama Asli ) dg usia...

Matahari hari mulai terbenam di ufuk barat ketika Jamaluddin Azis, yang lebih akrab dipanggil Azis, baru saja bangun dari tidurnya. Dengan mata masih mengantuk, Azis berusaha bangun dan mengambil handuk yang kemudian dililitkan dipinggangnya. Kemudian dia berjalan menuju sungai, yang jaraknya sekitar 500 meter dari...

Namaku Irma, tinggi 165 cm dan berat 57 kg. temantemanku bilang, tubuhku sangat seksi dengan postur yang ideal dan wajah yang sangat cantik. Kulitku kuning bersih dan halus karena aku memang rajin merawatnya. Sejak menginjak dewasa, aku menjadi pusat perhatian banyak lelaki. Banyak diantara mereka...

Siti Rofikah siswi kelas 2 sebuah SMK swasta, sore itu hendak pulang sekolah. Namun pada saat siswi berjilbab itu melintasi lokasi sebuah perkebunan dimana ia biasa lewat tibatiba sepasang tangan kekar membekapnya dari belakang seraya kemudian menyeret paksa siswi berjilbab itu kedalam perkebunan karet yang...

Yah, kita terlambat deh, Yu. keluh Dinda, Sudah lewat 5 menit nih, Ayu langsung lunglai. Kuliah pertama hari ini dosennya killer banget, namanya Pak Sundjoto. Ia benarbenar takut sama Pak Sundjoto. Namanya saja sudah Sundjoto, bagaimana senjatanya. Finally, mereka harus bolos kuliah. Itu lebih baik, daripada...

Aku anak pertama dari lima bersaudara. Usiaku menginjak 16 tahun manakala orangtuaku harus pindah tugas dari kota K ke kota P. Alhasil waktu itu aku baru dua bulan masuk kelas 1 SMA sayang jika harus pindah, apalagi sekolahku adalah sekolah swasta yang membutuhkan biaya banyak. Atas...

Sebenarnya aku tidak istimewa, wajahku juga tidak terlalu tampan, tinggi dan bentuk tubuhku juga biasabiasa saja. Tidak ada yang istimewa dalam diriku. Tapi entah kenapa aku banyak disukai wanita. Bahkan ada yang terangterangan mengajakku berkencan. Tapi aku tidak pernah berpikir sampai ke sana. Aku belum...

6 tahun yang lalu aku resmi bercerai dengan suamiku, karena dia tak bertanggung jawab dan berpaling pada wanita lain. Kalau kuingat saat itu, betapa hatiku terasa hancur berkeping. Setelah mengetahui kalau suamiku tak setia dan main gila dengan wanita lain di belakangku. Semenjak aku menjanda, aku...

Salam kenal nama gue Fadli,usia gue 24 tahun,dengan tinggi badan 172cm dan berat badan 60kg,ukuran penis gue 19cm dengan diameter 4,5cm. gue anak pertama dari 5 saudara. usia adikadik gue tidak terlalu jauh,adik pertama gue Sarah(22 tahun),adik kedua gue bernama Azis(19 tahun),adik ketiga gue Ridwan(17...