Ini berawal ketika windy, wanita cakep temenku di datengi adik kostnya. – mbak, mau kubantu ? – suara Ratih terdengar saat masuk ke kamar kostku. – Walah ya jangan repot2, ini kan cuma ngebongkar titipan orang – sahutku Sambil mengeluarkan macam-macam kripik dari dalam kardus-kardus besar yang baru...

Tanah Sunda sudah dikenal dengan gadis cantiknya sejak dari dulu. Bahkan konon di jaman penjajahan Belanda banyak tuan-tuan pemilik perkebunan yang mengawini wanita Sunda di sekitar lokasi perkebunan untuk dijadikan istrinya. Aku mengenal Titin dari hobi jalan malam di sekitar SM-Merdeka dan Siliwangi-Sukasari di Bogor. Cerita...

Setelah 10thn menjalanì rmh tangga dan telah dìkarunìaì 2 anAk, tentunya kadang tìmbul kejenuhan dalam rmh tangga, untunglah karna kehìdupan kamì yang terbuka, kamì dapat mengatasì rasa jenuh ìtu termasuk dalam urusan sex tentunya. Awal darì segalanya adalah cerìta darì ìstrìku di saat akan tìdur, yang...

sekitar 4 bulan yang lalu, adalah bulan di mana bini ane ultah gan,, dan ane berniat merayakan bareng bini dan sikecil anak ane di pantai.. akhirnya jatuh pilihan di pantai ujung genteng,,, bagi buta kami berangkat, bini dah ane suruh memakai baju yang sexy di jalan biar ane gak...

Niatnya sih cerbung, tapi ini cerita cuma satu scene aja, yaudah deh mending taruh di cerpan. Sembari punya ide maka ane lampiaskan ide ane ini. Tester dulu yaa para suhu sekalian…….. Baru ane lanjutin nih… Alkisah, hidup sepasang suami-istri yang kehidupannya amat romantis pasca menikah di sebuah rumah...

Disuatu hari, disalah satu ruangan direktur keuangan perusahaan swasta berkumpul 3 orang laki-laki, 1 orang merupakan bos mereka Pak Indra, dan 2 orang anak buah nya Rian dan Wawan. Saat ini mereka sedang membicarakan mengenai strategi dan rencana 1 tahun kedepan. Tiga orang tersebut dibilang...

Waktu menunjukkan pukul 13.30 ketika Vani tiba Plaza Tendean, tempat janjian ketemuannya dengan Roland. Ketika di sms Vani bilang bahwa Vani pengen ketemuan, Rolland langsung menelpon. Rolland sebenarnya sudah bisa menebak alasan kenapa Vani minta ketemuan. Bagaimanapun, mereka pernah jalan bareng selama 6 bulan. “Ok...

Aku dan Isteriku memiliki pernikahan yang normal. Kami dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang masih balita. Kami berbeda usia 5 tahun. Kehidupan seks kami ketika awal pernikahan menurutku sangat menyenangkan. Kami bisa melakukan hubungan seks semalam dua hingga tiga kali. Apalagi kami sudah memiliki rumah...

Namaku yuni. 2 tahun lalu saat aku masih kuliah di Jakarta, aku tinggal di sebuah rumah kontrakan dgn tiga temenku lainnya. Di kontrakan itu kita tinggal berempat, aku dan susi temen kampusku serta dua laki-laki anak kampusku juga mereka berbeda jurusan denganku. sebelumnya aku tinggal ditempat kos,...

Malam telah larut dan jam telah menunjukan jam 10 malam. kakakku bersama suaminya menghadiri sebuah acara pernikahan temennya yang lumayan jauh dari rumah. Untuk menghilangkan jenuh,gw connect ke internet dan mulai browsing, seperti biasa pasti terdapat banyak situs dewasa yg sering muncul. Biasanya gw langsung close karena gw enggak...

Nama panggilanku novi. usiaku kini 25 tahun dan aku bekerja di sebuah perusahaan milik swasta di Surabaya. Aku anak campuran Jawa-Jepang, namun secara fisik, banyak orang berfikir aku Chinese karena warna kulitku putih dan bola mataku yang besar. Aku tergolong wanita yang kurus dan tinggi badan...

Saat pagi itu aku tidak ada jadwal kuliah sehingga aku punya waktu bebas dari pagi sampai malam. pukul 8 pagi aku sudah mulai mandi pagi, sambil mikirin kegiatan libur hari ini. Sehabis selesai mandi ganti baju dan sarapan, aku pergi menggunakan motorku ke rumah pacarku...

Semenjak kejadian pada siang itu, pikiranku semakin berani dengan menghayalin betapa nikmatnya bersetubuh dengan putri namun kesempatan itu tak kunjung tiba dan yang buat herannya lagi putri tidak pernah lagi berjalan-jalan sore dan hal tersebut sudah berlangsung 1 minggu dari kejadian itu pikiranku membuat ku bertanya-tanya...

“Ke puncak yuk say..” ajak Ale’ pacarku tiba-tiba sambil memeluk badanku yang kecil (160/54). Dia memang punya sebuah villa di puncak. Memang sih, rasanya sudah lama sekali kami tidak berlibur, sejak ia membuka usaha bengkelnya. “Boleh.. Kapan?” jawabku. “Jumat sore ini kita berangkat, terus pulangnya...