Waktu itu saya masuk sebuah sekolah akademik diploma 1 tahun di Bandung, dan ternyata semua mahasiswimahasiswinya di sini lumayan cakepcakep juga. Setelah 2 minggu lewat saya mulai akrab dengan semua mahasiswamahasiwa sekampus, dan terus terang di jurusan saya (Manajemen Informatika), perempuannya hanya sedikit sekali, dan...

Siang itu cuaca mendung menambah dingin dalam kamarku, kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi. Masih terbayang pijatan majikanku tadi siang, begitu takut, aneh dan juga nikmat, terus terang ini pengalamanku yang pertama dimana tubuhku dijamah tangan lakilaki. Rasa yang menjalar di semua poripori kulit, kurasakan keanehan...

Kejadian ini terjadi karena saya dan pacar saya, Anna, pergi berkaraoke baik beramairamai dengan temanteman kami maupun hanya kami berdua. Suatu hari saya diberitahu oleh teman saya bahwa ada sebuah tempat karaoke di Kelapa Gading yang memutarkan lagulagu karaoke dengan gambargambar wanita telanjang. Karena penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut...

Salam Pramuka Kenikmatan Terlarang Dengan Ibu Kandungku Mah, kemana saja sih kok sudah sebulan ini baru datang?, tanyaku sengit ketika Mama ku datang mengunjungiku di Bandung. Mama sudah dapat pacar baru ya? sampe enggak sempet datang? Pokoknya aku enggak mau kalo Mama dapat Papa baru. Mama...

Aku ijin dengan suamiku Pah, Mely mau olahraga nih..aku rasa badanku agak gemukan, suamiku menghantarkanku ke tempat fitnes untuk mendaftar sebagai member. Mah aku langsung ke kantor yach.. suami ku memang seorang pekerja keras, dan akhir akhir semenjak naik jabatan sering kali pulang malam.. Di hari pertama...

Perkenalkan nama aku tony lengkapnya tony azuar, temen2 akrab ku biasa memanggil nama aku dengan panggilan tony, umur aku sekarang baru 20 tahun, saat ini aku masih duduk di bangku perkuliahan dan sekarang baru menginjak semester ke tiga(3) pada suatu hari pas mau perjalanan pulang...

Kisah Sex ini bermula dari perkenalanku dengan seorang gadis anak ABG di lingkungan rumah tempat tinggal kostku, yang belakangan ini aku ketahui bernama Malvina. Malvina adalah seorang cewek ABG, tingginya kira kira 150 cm dengan body yang menurutku gak bohay dan gak montok dengan toket...

Kisah dibawah ini beralur antara hubungan ayah dan anak kandungnya namanya Delisia, dimana ayahnya rasa nya ingin merasakan tubuh anaknya yang sudah beranjak gede mau tau kisah Delisia bagaimana yuk baca , saat itu habis lulus SMA Delisia meneruskan ke jenjang kuliah di kota kembang,...

Cerita Sex Kehidupan itu ada pasang surutnya, ketika saya sedang jaya, saya mempunyai client yang lumayan banyak untuk ukuran AE pemula di sebuah advertising. Dan dengan ketekunan saya, perusahaan tempat saya bekerja mengalami kemajuan pesat hingga mencapai Top 5 billing di semua stasiun TV. Dan...

Cerita Hot Saya merupakan pemuda yang sangat haus akan seks, Ditunjang dengan wajahku yang tampan, tubuhku yang atletis, dan kemaluanku yang besar, banyak wanita yang tergilagila padaku. Dengan mudahnya aku bisa menikmati mereka kapan saja, dimana saja. Kuliahku yang di fakultas ekonomi disebuah universitas yang ternama...

Cerita Hot Di kampusku ada seorang cewek cakep yang selalu jadi perbincangan di antara temanteman cowokku, Lia namanya. Sebenarnya dia tidak terlalu cakep banget, tetapi bodynya., wow., sungguh ideal, seksi dan sialnya dia tahu kelebihannya tersebut. Lia sering (atau mungkin suka) berpakaian ketat, sehingga memancarkan daya...

Sekitar dua bulan lalu Om Rudy mengajakku agar Ku tinggal bersama mereka, dengan alasan daripada Ku harus kost di luar, lebih baik Ku tinggal di rumah om Ku saja karena di rumahnya ada kamar yang kosong, kata om Rudy memberi alasan. Sebulan kemudian, tante Rini...

Cerita ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Wiwit. Halo, kataku menyambut telepon. Oh, kakak!!, Mbak Yuke mana kak, suara diseberang menyahut. Wiwit??, kapan balik ke Semarang, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HPnya deh, sahutku sambil bertanya. Gak usah deh kak, sampaiin...

Pengalaman Ngentotin Janda – Ella, 35th, adalah seorang wanita sederhana. Wajahnya keibuan dengan kulit kuning langsat. Entah kenapa aku punya hasrat tinggi padanya. Padahal kami selama ini hanya berteman biasa. Itu berawal ketika kami sedang berkumpul di sebuah villa. Kami kebagian satu kamar bersama. “Kamu cantik...