Cerita Sex Kehidupan itu ada pasang surutnya, ketika saya sedang jaya, saya mempunyai client yang lumayan banyak untuk ukuran AE pemula di sebuah advertising. Dan dengan ketekunan saya, perusahaan tempat saya bekerja mengalami kemajuan pesat hingga mencapai Top 5 billing di semua stasiun TV. Dan...

Cerita Hot Saya merupakan pemuda yang sangat haus akan seks, Ditunjang dengan wajahku yang tampan, tubuhku yang atletis, dan kemaluanku yang besar, banyak wanita yang tergilagila padaku. Dengan mudahnya aku bisa menikmati mereka kapan saja, dimana saja. Kuliahku yang di fakultas ekonomi disebuah universitas yang ternama...

Cerita Hot Di kampusku ada seorang cewek cakep yang selalu jadi perbincangan di antara temanteman cowokku, Lia namanya. Sebenarnya dia tidak terlalu cakep banget, tetapi bodynya., wow., sungguh ideal, seksi dan sialnya dia tahu kelebihannya tersebut. Lia sering (atau mungkin suka) berpakaian ketat, sehingga memancarkan daya...

Sekitar dua bulan lalu Om Rudy mengajakku agar Ku tinggal bersama mereka, dengan alasan daripada Ku harus kost di luar, lebih baik Ku tinggal di rumah om Ku saja karena di rumahnya ada kamar yang kosong, kata om Rudy memberi alasan. Sebulan kemudian, tante Rini...

Cerita ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Wiwit. Halo, kataku menyambut telepon. Oh, kakak!!, Mbak Yuke mana kak, suara diseberang menyahut. Wiwit??, kapan balik ke Semarang, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HPnya deh, sahutku sambil bertanya. Gak usah deh kak, sampaiin...

Pengalaman Ngentotin Janda – Ella, 35th, adalah seorang wanita sederhana. Wajahnya keibuan dengan kulit kuning langsat. Entah kenapa aku punya hasrat tinggi padanya. Padahal kami selama ini hanya berteman biasa. Itu berawal ketika kami sedang berkumpul di sebuah villa. Kami kebagian satu kamar bersama. “Kamu cantik...

Pertama kali aku mengenal seks adalah saat aku duduk di kelas dua smp. Waktu itu aku tinggal bersama paman di kota Jbr, sedangkan keluargaku tinggal di kota Bwi. Beda dengan saat tinggal bersama keluargaku, di rumah paman ini aku relative bebas bergerak sesukaku, apalagi pamanku...

Menurut ceritanya dia dijebak pacarnya untuk minumminum ketika perayaan ulangtahunnya yang ke 17. Ketika dia mulai mabuk dia dibawa pacarnya dan di perkosa di hotel. Tragisnya dia diperkosa secara bergantian oleh 2 orang teman pacarnya saat itu. Paginya setelah sadar dia di antar pulang dan pacar...

Cerita Ngentot Aku Ibuku Dan Ibu Temanku TELEPON yang anda tuju tidak dapat dihubungi, Silahkan ulangi beberapa menit lagi. Begitu yang kudengar setiap kupencet namanya pada memori HP ku. Lagi ada di mana si penjahat seks itu sampai HP nya dimatikan? Aku sampai lupa meminum...

Kulitnya kuning langsat dan bersih, badannya sedikit agak gemuk. Pameumpeuk, maksud kamu kataku nimbrung, ingat daerah pantai selatan Garut, yang ada tempat peluncuran roket itu. Sebelumnya Pak. Tempat saya daerah pegunungan, kebun teh. Pameumpeuk mah cakeut pisan ka laut Berapa umur kamu Bulan depan 21 tahun, Bu Udah...

Cerita Mesum Sepupuku Yang Lagi Tidur Pulas Malam itu adalah Jumat kirakira pukul 23.00, aku diminta tolong untuk menjemputnya di sebuah cafe di salah satu hotel berbintang 5. Salah satu temannya mengadakan acara pesta ulang tahun. Karena tidak ada yang bisa menjemput maka aku dimintai...

Andi namaku. Umurku 21 tahun dan masih kuliah. Aku anak kedua setelah kakakku. Kami hanya dua bersaudara. Kakakku berumur 23 tahun dan baru wisuda. Aku memanggilnya Mbak Lulu. Kakakku memang cantik, tubuhnya putih mulus, dadanya gede dan pantatnya yang montok. Tingginya 171 cm dan berat...

Kekamarku yuk Yang, di sini dingin, katanya. Iya deh, aku berdiri dan masuk kekamarnya tanpa memakai pakaianku karena aku kegerahan. Ayo dong, ceritain, kataku saat kami sudah sama sama berbaring berhadapan di ranjangnya Siska. Dulu saat aku pulang sekolah Papa sama Mama lagi di dapur memasak berdua, tidak...

Perbedaan umur kami sekitar 8 tahun, dan dia baru saja lulus dari univ swasta terkenal di Jakarta. Kami kenalan pada saat aku sedang mempersiapkan acara untuk perpisahan kelas 3 di SMAku. SMAku di kawasan Jakarta Barat. Dan pada saat itu Andre sedang menemani adiknya yang...