Gosip tentang Plaza Senayan (PS) sebagai salah satu tempat ngumpulnya para TG, ternyata kubuktikan sendiri di bulan Juni ini. Tepatnya tanggal 13 kemarin. Waktu itu aku lagi BT sama kuliah (aku kuliah di Fakultas Kedokteran swasta Jakarta) dan tdk tahu kenapa, aku memilih PS sebagai...

Kembali lagi ke bangku kuliah seperti pada umumnya kuliah ,ikuli uyah begitu kental dengan pendidikan. Walaupun ternyata tidak tutup mata juga di sana banyak terdapat praktek mesum. Kebiasaanku sejak kuliah emang gak bisa gue ubah, gue yang hobby seka iseng smssms kenomer yang tinggal gue...

Hay perkenankan saya menceritakan pengalaman pribadi saya, sebelumnya mohon dimaklumi karna saya masih penulis baru jadi kalo ada kesalahan mohon dimaklumi. Oke pertamatama perkenalkan nama saya Alvin, saya adalah mahasiswa disalah satu universitas yg berada disalah satu kota yg ada diindonesia. Saya orangnya biasabiasa aja dikampus...

Sudah 2 tahun dia bekerja di rumahku sebagai house keeper. Segala urusan tetek bengek rumah kuserahkan padanya. Aku hanya perlu mentransfer gaji ke ATMnya tiap bulan, dan segalanya beres, mulai dari memasak, mencuci sampai membayar semua rekening tagihan bulanan. Sebagai eksekutif muda, aku memang terlalu...

Setelah membaca Blog orisex, saya jadi teringat kembali pengalaman seks saya waktu SMP nah karena itu saya mencoba menceritakan pengalaman sex saya dengan katakata yang agak terbatas. Tetapi sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Roy (nama samaran) usia 25 tahun saat ini, bekerja di sebuah...

Setelah menyelesaikan S1 di kota B, saya (sebut saja Teddy) studi lanjut di LN atas biaya perusahaan. Dari sana segera ditempatkan di kota S, dimana saya pernah tinggal saat menyelesaikan SMP dan SMAku dulu. Perusahaan dimana aku bekerja memiliki jaringan dan mitra kerja, baik pemerintah...

Namaku Neny ,aku punya kawan yang bernama Windy, kami bersahabat sangat akrab. boleh dikatakan aku sahabat karibnya baik duka maupun senang kami selalu bersamasama. Setelah pulang dari berlibur ke rumah tanteku di Bogor yang mana Windy pergi dengan kekasihnya yang sedikit agak berumur .kalau tidak salah...

Sudah bertahuntahun kegiatan ronda malam di lingkungan tempat tinggalku berjalan dengan baik. Setiap malam ada satu grup terdiri dari 3 orang. Sebagai anak belia yg sudah bekerja aku dapat giliran ronda pada malam minggu. Pada suatu malam minggu aku giliran ronda. Tetapi sampai pukul 23.00 2...

Kisah ini kisah nyata. Kisah ini sudah mendapat izin dari pelaku utamanya untuk diabadikan. Tapi untuk menjaga nama baik semua pihak, nama nama kota dan pelakunya diganti semuanya. Selamat mengikuti dan mohon maaf atas segala kekurangannya. Sebenarnya wanita itu bukan ibu kandung istriku. Ia ibu...

Mah, kemana saja sih kok sudah sebulan ini baru datang?, tanyaku sengit ketika Mama ku datang mengunjungiku di Bandung. Mama sudah dapat pacar baru ya? sampe enggak sempet datang? Pokoknya aku enggak mau kalo Mama dapat Papa baru. Mama ku terlihat kaget ketika aku marah,...

Perkenalkan nama aku tony lengkapnya tony azuar,temen2 akrab ku biasa memanggil nama aku dengan panggilan tony, umur aku sekarang baru 20 tahun, saat ini aku masih duduk di bangku perkuliahan dan sekarang baru menginjak semester ke tiga(3) pada suatu hari pas mau perjalanan pulang dari...

Pandanganku tak bisa lepas dari beliau, namanya Bu Aida, salah satu guru yang menjadi idola para cowok di sekolah kami. Dengan kemeja putih kebiruan dan rok hitam selutut serta kacamata persegi panjang kecil yang memberi kesan wanita terpelajar dan disiplin khas kharisma seorang guru,melangkah melewati...

Hati perempuan mana yg tdk hancur di perlakukan seperti ini. Aku wanita berusia 38 tahun dan sudah memiliki suami 40 tahun, selama ini kami memang tdk punya keturunan namun sejak usia pernikahan menginjak 3 tahun kami sudah mengadopsi seorang anak perempuan yg kini berusia 18...

Saya seorang pria berumur 40 tahun. Istri saya satu tahun lebih muda dari saya. Secara keseluruhan kami keluarga bahagia dengan dua anak yang manismanis. Yang sulung, perempuan kelas II SMP (Nisa) dan bungsu lakilaki kelas 3 SD. Saya bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi. Sedangkan istri saya...