Cerita Hot

Sedarah Making Love Dengan Kakak Kandungku

Kejadian ini bermula saat saya masih duduk di bangku kelas 5 SD, umur 11 tahun. Kakak saya duduk di Bangku SMP kelas 2. Kami 3 bersaudara, Kakakku anak pertama, dan Aku anak terakhir dari 2 saudara laki laki. Kedua Orang Tuaku Kerja d perusahaan Rokok swasta terbesar di Jawa Timur.

Anita (Nama Kakak), punya tubuh yang proporsional saat kelas 2 SMP, BH sudah penuh dengan Isi payudaranya, Puting kecil dengan lingkar puting coklat yang menggairahkan. Tingginya saat itu msh 154, berat badan 38, BH 32 B. Wajah standard nilai 7, kulit kuning langsat dan berbulu halus di tangan dan kakinya.

Kejadian pertama terjadi saat aku sedang sakit typus, setelah opname di RSUD di kediri selama 15 hari, saya diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. 3 hari setelah rawat jalan d rumah, kedua orang tuaku pergi ke Surabaya untuk menghadiri acara nikahan selama 3 Hari. Untuk itu, selama ibukku tidak ada, Anita kakakku merawat dan menjagaku setiap saat (kebetulan saat itu libur sekolah untuk tingkat SMP).

Hari Pertama, Kakak yang malamnya tidur sekamar denganku bangun, bersih bersih rumah, tidak lupa sambil masak air hangat untuk menyeka tubuhku..!!! Hampir tidak ada keganjilan dan nafsu apapun yang tersirat di wajah kakak, dia membuka smua bajuku hingga tinggal CD ku yang tertinggal. Kakak menyeka, mengusapkan sabun dengan penuh kasih sayang, sabar dan telaten. Malam harinya Kakak menemaniku tidur di kamar, dia serius membaca sebuah buku kadang kadang terdengar desahan Nafas berat keluar dari mulut Kakak hhhhheeeehhh.

Hari Kedua, seperti biasa setelah bangun kakak bangun dan beres2 rumah, jam 8 kakakku Anita ke kamar masih memakai baju tidur, membawa Ember berisi air hangat untuk menyeka tubuhku lagi.., aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku. Pandangan kakak terlihat lain, dia mengamati semua bagian tubuhku!

Kakak: dek biar gak pusing..adek rebahan aja sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak, jawabku. Nafas berat mengawali kakaku saat mulai menyeka tubuhku!

Kakak: mbak nyekanya gak pake kain ya dek biar bisa gosokin badan adek.., biar rata ngasih sabunnya. Iya mbak, Jawabku. Kakak mulai membasuhkan air d tubuhku usapan..usapan tangan kakakku membuat sedikit geli (merangsang) tubuhku! Hingga tanpa sadar Penis Kecilku berdiri tegak di balik sangkarnya.

Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek, biar mbak bisa bersihkan selangkangannya! Jangan tho mbak, isiiin aku (Jawabku). Tapi kakakku tetep melorotin CDku sambil bilang udah ga usah isin khan sama kakaknya sendiri.

Waaahh…kebelet pipis to dek kok burung ngaceng…kata Kakakku Anita.
Aku jawab…gak mbak, khan tadi udah pipis waktu mbak nyapu…!!!

Lahhh..terus kenapa iki kok gerak2 ngaceng gini manuke…goda Anita Kakakku, sambil mbasuh air hangat di selangkangan…testis…dan pahaku.

Aku merasakan geli yang aneh di tubuhku saat Anita nyentuh lembut testis sambil sesekali nyenggol Penisku yang udah gundul di khitan saat umur 8 tahun…., aku spontan bilang….mbak udah mbak…geliii…jadi pingin pipis. Anita kakakku malah senyam senyum…, sambil bilang…tunggu sebentar ya…mbak Anita ambilkan tempat pipis.

Anita keluar Kamar, tidak lama masuk kamar tapi tidak membawa ember tempat pipis…, malah ganti baju daster. Loh mbak…mana tempat pipisnya…, tanyaku bingung.
Anita diam saja, malah naik keatas tempat tidur…, sambil bilang…udah dek ardi tenang ae…, nurut kata mbak…biar cepet sembuh. Iya mbak…jawabku.

Kakak langsung megang burung kecilku..di sabun..di usap usap…kemudian di basuh air dan di lap pake handuk…(Mbak…tambah geli..pingin pipis mbak….rengekku).

Tiba..Tiba Kakakku naik ke atas tubuhku.., sambil mengangkat ke atas baju dasternya….(Aku makin bingung apa yang mau di lakukakan mbak Anita)

Anita bilang…dek..pipisnya di sini aja ya…!!! (Sambil tangannya nunjuk ke Mekinya)…
Belum sempat aku jawab..Kakakku sudah..megang Penisku…di tempelkan di Mekinya…kemudian di gosokkan ke Mekinya..!!!

Uuuuhhhh…ardi…., mbak Anita pingin kamu pipis di dalam sini…, mbak Anita pingin ardi cepet sehat…jadi buanglah pipis dek ardi di sini (Meki)…!!!

Aku tidak paham apa yang di lakukan mbak Anita, tapi aku melihat wajah mbak Anita memerah, bibirnya di gigit..sambil payudaranya di remas2.., ooowwwggghh…ooouuhhgg…suara dr mulut kakak saat Mekinya bergesekan dengan penisku.

Akupun menahan geli…dan semakin tegang saja penisku….eeeehhhhhmmm…mbaaak… Gelliii mbaak…gelii tenan…,
Mbak Anita megang penisku…aku merasakan Penisku seperti di tekan masuk pelaaaan ke dalam sebuah lubang…, tahaaan ya dek ardi….burungnya mau tak masukkan ke tempeknya mbak Anita, biar dek ardie bisa pipis di dalamnya….., aku mengangguk..iya mbak, jawabku.

Kakakku makin kuat nekaaaan dan nindih penisku…, tampak sedikit kesulitan dan menahan rasa sakiit saat menekaaan penisku…., aaaahhhhh…..sakiiiit….ardiiiieee….(Sambil ambruuk di atas tubuhku) , teriakan mbak Anita saat aku merasakan penisku masuk ke dalam sebuah lubang…sempiit..geliii…angeet…dan berdenyut.

Aku merasakan sebuah cairan meleleh di pahaku…, setelah beberapa saat…mbak Anita bangun dan melihat darah keperawanannya mengalir…, dan membersihkan darahnya dengan handuk…!!!

Setelah itu Anita melepas smua bajunya..dan naik lagi di atasku…., siiaaap ya dek…mbak mau ngeluarkan pipismu…, mbak Anita megang dan nuntun penisku..sekali tekan udah lgsg masuk…blessss….., aaahh…ehhhhhmmm….suara desahan kakakku…, mbak Anita nuntun tanganku untuk meremas susunya…, remes pentile mbak Anita ardi…..remes diii….aaahhh….sambil terus menggoyangkan pantatnya..!!! Eehhhmm…tempek mbak Anita enak gak…ayoo dii…pipisnya keluarkan di dalam ya…mbak Anita enakk dii…tempek mbak Anita kedut..kedut…racauan kakakku, sambil terus jepit genjot goyang penisku di Mekinya.

Ahhhhh….sayaaaang….ardi……mbak Anita mau pipiiiiisssss……….srrrrrrr….serrrrrrr…… ahhhhh….enakk banget arrr….oooouuughhh…..!!!! Aku memang merasakan sebuah cairan hangat keluar dari Meki Anita, Mekinya menjepit dan menghisap kuat penisku (Orgasme), akupun merasakan sebuah sensasi luar biasa nikmatnya…!!!

Mbak Anita ambruk lagi..mencabut Mekinya dari penisku…, rebahan di sampingku sambil mencium..dan bilang…dek…jangan bilang siapapun yaa…ini rahasia kita…, mbak Anita sayang ardi…ardi harus janji akan menjaga rahasia yang mbak lakuin tadi sama ardi.

Iya mbak, jawabku. Mbak Anita meluk dan minta di ciumi payudaranya.
Malam hari, setelah kakak membaca buku…,Anita mengunci pintu, dan naik ke atas kasurku (ada 2 kasur).

Mbak tidur sini ya…, mbak mau ngelonin ardi..biar hangat dan cepat sembuh..!!!
Iya mbak, jawabku. Mbak Anita…, yang kita lakukan tadi kok geli enak itu apa namanya mbak…tanyaku.

Laah tadi tempeknya kok berdarah mbak, tanyaku lagi…!! Itu namanya darah perawan ardiee…., kalo pertama pasti keluar darahnya jawab kakakku sambil meluk dan nyium keningku.

Apa ardie mau Ngembik lagi sama mbak Anita…??? Belum sempat jawab mbak Anita sudah nafsu mencium bibirku…, ehhmm…ehhhmm…mbaaak…Anitaa…pingin lagi sayaaang…, pingiiin pipiss enak lagii….rengek Anita sambil nyiumi bibirku.

Mbak….., burungku ngaceng lg….!!! Kataku. Mbak Anita lgsg ngusap..megang..dan ngocok penisku…, dia sangat nafsu..bajuku lgsg di buka smua…kakakku juga membuka bajunya…BH dan CD nya…!!!

Aku lgsg beranikan diri nyentuuh…ngreemas2 payudara Anita yg masih mulus dengan puting kemerahan…, Aaahhhhh….adikku udah mulai pinter nih…goda mbak Anita..sambil nyium bibirku lagi dan membelai lembut penisku yang makin tegang.

Kakakku bangun dari posisi rebahannya, dan bilang…deek…mbak mau ngemut Pelimu ya…., belum jawab kakaku sudah memasukkan penis kecilku ke dalam mulutnya…., aaahhh….eehhhmm…sSsssttt…mbakk..gelii mbaak…geliii mbakk…!!! Ocehku. Mbak Anita bilang..ssseeeeettt…(Sambil isyarat utk nutup mulut)…jangan rame, nanti kakakmu kedengaran…ucapnya. Akupun ngangguk…dan menahan geli di emut kakak sambil merem melek njambak rambut Anita Kakakku…!!!

Deeekk….gantian tempek mbak Anita di emutin ya…,bisik Kakakku.

Aku pun bangun, Anita rebahan dan membuka lebar pahanya…nuntun tubuhku naikin tubuh Anita dengan posisi terbalik (69), jilatin arr….!!!

Dengan agak jijik…krn lendir dan bau anehnya..aku beranikan nempelkan mulut ke Meki Anita…, aku usap2kan bibirku…nekaaan…Meki yg mash belum banyak rambutnya. Setelah terbiasa dg baunya, aku mulai berani membuka mulut…gigit lembut Mekinya….jilatin vagiananya…dan menghisap lendir2nya….!!! Kakakku meracau…gerakan tubuhnya tdk karuan, pantatnya naik turun menahan geli jilatan lidah di vaginya…!!! Aku juga merasakan kakaku ngemutin penisku…nyedotin buah zakarku…, suara desahan tertahan malah mbuat kami makin bergairah.

Ahhh…ehhhmm….ardie, masukkan penismu ke tempek mb.Anita, mbak dah ga tahan arr….pinta Kakakku…!!!
Akupun bangun, mbak Anita nuntun aku untuk duduk di hadapannya…mbuka lebar kakinya…, nuntun penisku dan..tekan dekk…, ehhmm….blesssss…..seleeepp….penis kecilku masuk smua ke liang Meki Anita…, ehhhmm….ehhhmmm….!!!! Maju mundurkan penismu, rebahan dan emut susu mb.Anita sayaang…ucap kakakku.

Sambil rebahan..aku genjot Meki kakakku…suara ceplak ceplok makin kencang…suara deritan lendirnya makin terdengar…dg lahap aku mencium dan menghisap puting kakakku..aku gigit dan tarik2 putingnya….!!! Aahh..ahhh…ssttt…enak banget ardie…peli mu enak banget…mbak Anita sayang ardi…mbak Anita pingin ngembik terus sm ardi…pipis di dalam ya sayaang…racauan kakakku…, dengan nafas terengah..aku terus nusuk2 Meki Anita….geli…anget…dan kedutannya membuat aku melayang…!!!

Gantian dek…mbak Anita di atas…, kamu duduk sandaran ya…, mbak Anita duduk di pangkuanmu…!!! Ucapnya. Aku nurut saja…mbak Anita lgsg megang penis dan memasukkan lagi ke dalam Mekinya…, uuhhh…uuhhhm…ahhaahh..enAk sayaang…jilatin terus pentil mb.Anita..gigiti pentilnya…ucap kakak sambil terus goyangin maju mundur pantatnya…!!!

Tidak berapa lama…..kepalaku di tekan kuat ke dalam payudaranya….goyangannya makin tak terkendali…guncangannya makin liar..daaan….mbaaak mau pipissss ardii….mbak sampee…….mbakkkkk….ngembes tempeknya…..(Bersmaan itu aku mersakan cairan hangat nikmat luar biasa membanjiri penisku)…kedutan Meki kakakku menjepit kuat penisku…terasa nikmat luar biasa, seperti mau pipis tapi ga keluar pipisnya (Orgasme tanpa mengeluarkan sperma, karena belum Baligh)

Nafas mbak Anita dan aku terengah engah…mbak Anita meluk erat tubuhku..nyium dahi pipi dan juga bibirku…, makasih ya sayang….makasih dah mbuat mbak pipis enak lagi…!!!

Sama sama mbak, ardie juga sayang…td ardie juga pipis rasanya..tapi ga terasa keluar pipisnya…tapi enak banget rasanya mbak….!!!

Hari Ketiga, siang hari…saat kakak ke 2 tidur sehabis sekolah…, Mb. Anita ngajak aku bangun dari kamar. Katanya mau di bersihkan mandi air hangat di kamar mandi.

Aku berjalan…dan masuk kamar mandi.., mb.Anita masuk dan ngunci kamar mandi…, aaahh….ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya sayang…pinta Anita. Iya mbak, jawabku…, mbak Anita mo ngajak ngembik di kamar mandi ya…godaku.
Ahhh…km ini arr…tahu aja rencana kakak…jawabnya sambil jongkok nyiumi penisku.
Aku duduk di pinggir bak mandi…, ngocok2 penisku…,ahhhh….mbak….emutin mbak…emutin penisku…!!!
Pasti sayang….jawabnya, sambil masukkan penisku ke dalam mulutnya….lidahnya njilatin ujung penisku…, ooohhhhh…..gilaaaa….gak terbayangkan rasanya…, kurang lbh 5 mnt..Anita terus ngocok penisku di mulutnya…,!!!
Kemudian dia bangun dan nungging..tangannya pegangan bak mandi…, ardiii…..tusuk mbak dari belakang yaaa…., cepetan sayang…mbak ga tahan..pengEn banget.

Akupun turun…sambil berdiri aku masukkan penisku ke lubang Meki kakakku yang sudah aku ketahui d mana letaknya…., sleeeeepppp…..!!!! Ehhhhmmmm……..ardi…..makin lama makin ga tahan pingin Ngembik dengan kamu….mbak Anita terangsang terus….ocehan kakakku.

Aku terus sodook Meki Anita,,,sambil ngremas payudaranya dr belakang…, bokong Anita maju mundur ngikutin irama kocokan Penisku…, cairan Meki kakaku terasa banjir dan menghangatkan batang penisku…, pantat Anita makin liar…goyangan maju mundur..naik turun membuat penisku makin nikmat dlam jepitan Mekinya…, aahhh…mbaak…Mekinya enak banget…angeeet lendirnya…..jepit terus mbak….ocehku. Makin lama aku makin paham dengan seksual…jika mbak Anita sudah bergoyang gak karuan..akupun juga smkn kencang nyodokin penisnya ke Mekinya….!! Lebiiih kenceng sayaaang…..lebih dalaaam….lebih kuaaat lg….remas payudara mb.Anita….pukul..pukul..pantat mbak Anita…!! Pinta mb.Anita. Akupun nglakuin smua permintaannya…daan….

mbak Anitaa keluaaarrr pipissssnya ardi……aaahhhhh….ahhhhhh….aaaahhh…..jerit nya dg nada pelaaan…!!! Tampak cairan bening keluar netees ngalir jatuh dari lubang Mekiny…!!! Tapi aku masih blm merasakan pipis keluar dr penisku…, tanpa bicara aku terus genjot Mekinya….aku pegang pinggang Anita….ceplook..ceplook….(Suara adu pantat dg paha)….dan mbaaakkk….aku pipis juga kayakknya…..aahhh..arrrrgghhhh….!!!! Jeritku..!!! Aku merasakan ada penisku kedut2 d dalam Meki mb.Anita…!!! Makin nikmat rasanya..dan anget…!!! Setelah sma puas…kakakku memandikan tubuhku dan mbuka pintu kamar mandi.

Setelah kejadian itu…aku dan mbak Anita selalu melakukan kegiatan bersetubuh di berbagai tempat dan kesempatan.
Pada saat aku duduk kelas 1 SMP, aku mengalami mimpi basah…, aku cerita pada mb.Anita kalo aku mimpi bercinta dg seseorang, dan ngompol d celana.

Kakakku menciumku….dan bilang…itu tandanya kamu sudah dewasa…dan bisa membuat mb.Anita hamil kalo bersetubuh dengan mb.Anita…ucapnya..sambil megang penisku. Setelah mb.Anita suci (menstruasi) nanti kita coba bukAnitan ya ar…, mbak buat kamu keluar pipisnya kental,putih dan terasa makin nikmat.

Akupun di suruh membaca bukunya..ternyata buku. Semua yang di ajarkan kakakku bersumber dari alur cerita di buku tersebut.
Setelah 5 hari, kakakku sudah suci dari menstruasinya…, sepulang sekolah kakakku bilang…, Ardi..mbak Anita siap di Setubuhi lho nanti malam, kamu udah baca buku mbak Anita blm??? Sudah mbak, ardi siap pipis di tempik mb. Anita.

Malamnya, mbak Anita pura2 mbantuin aku ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki2 sering tidur di musholla sama temen2 sebayanya…Jadi mlm itu aku dan kakak belajar bareng di Kamar..!!!
KeAnita kedua orang tuaku blm tidur, kami belajar sambil sesekali berciuman, ngremas..dan ngraba Meki mb.Anita, peniskupun tak luput dari emutan emutan singkat kakakku, mbuat kepalaku pusing bergairah dan tidak konsentrasi belajar.

Lampu ruang TV sudah mati, pertanda kedua orang tuaku sudah tidur…, aaahhh…ini saatnya melakukan persetubuhan sedarah untuk pertama kalinya setelah Akil Baligh….bisikku dlm hati.

Deek…mbak Anita siap di apain aja lho, nikmati tubuh mbak Anita kapanpun ardie mau..!!! Ucapnya, IYa mbak…mlm ini aku mau pipis di mulut mbak Anita…(Seperti kisah dalam buku cerita dewasa mbak Anita). Boleh..boleh…silahkan pipis di mana aja kamu suka sayang…, jawab Anita sambil mulai menciumiku dan mbuka bajunya.

Akupun mulai mencium mulut mb.Anita..menghisap lidahnya..menggigit lembut bibirnya…, ciuman basah, liar, menggebu yang membuat kami sulit bernafas karena saling memuaskan nafsu bibir saat berciuman. Kali ini aku bener2 menguasai keadaan..(Hasil baca buku dewasa)…sambil terus cium bibir..aku mulai meremas remas payudara mb.Anita…putingnya sudah tegang berdiri, daging susunya mengeras…, desahan nafas mb.Anita makin tidak karuan..tangan Anita liar megang dan ngocok penisku…ehhhhmm…aaaahhh…kegiatan slg merangsang yang luar biasa liar.

Related Post