Cerita hot

Tidak Bisa Ku Membendung Tubuh Tante Feli Yang Montok

Cerita hot – Hallo, perkenalkan namaku evan, Saya sangat senang bisa menceritakan kisahku di blog, Kejadian yang ku alami ini terjadi 2 tahun lalu, yang gilanya itu saya lakukan dengan tanteku sendiri yang namanya, Feli.

Saya dari desa dan pergi merantau ke Jakarta saat baru umur 17 tahun, orangtuaku sangat kuatir dengan keadaanku memutuskan untuk menititipkanku di rumah tante Feli. Tanteku ini masih berumur 29 tahun memiliki suami yng sibuk dengan bisnisnya ialah di pertambangan tempat Jakarta.

Sebab usaha orang tuaku sedang gulung tikar aq tak bisa meneruskan kuliah, tanteku bilang,”van, mending kau kuliah saja biar tante dan om yg biayain!” tp aq menolak, alasanku tak berkeinginan merepotkan mereka dan mau coba berprofesi. sedangkan aq betul-betul mau kuliah.

Saya coba kirim cv kebeberapa perusahaan dijakarta, sesudah 1 pekan ada sebagian perusahaan yg memanggilku.. om melarangku dikala aq hendak pergi interview, katanya,

Baca Juga: Kisah Sex Di Buat Melayang-Layang Bersama Nyai

”kau gak usah dateng om sedang urus kerjaan buatmu dikantor tante Feli.” singkat cerita aq berprofesi dikantor tante Feli, tiap hari aq berangkat kerja naik kendaraan beroda empat bersama tante, maklum aq gak dapat nyetir kendaraan beroda empat jadi tante yg nyetir, dikantornya tante seorang manager yg betul-betul dihormati.

Saya betul-betul menyenangi masturbasi, koleksi film bokepku banyak dari yg indonesia, bule, korea, jepang, china, india sampe arabpun ada. Hehehe tiap 2 hari sekali,  masturbasi sambil nonton bokep, paling acap kali dipagi hari saat bangun tidur kontol aq tegang..hehe hingga akibatnya tante Feli tau saat aq sedang asyik mengkocok kontolku.

Tante masuk kamarku untuk memanggilku sarapan.

“van sarapan dahulu, ehhh kau lagi asyik yak?!”, ujarnya sambil tersenyum dan ia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata,

“selesein dahulu tuch sampe keluar..” aq terkejut separo mati dan betul-betul malu sekali.. aq lupa mengunci pintu kamar terbukti semalam. aq betul-betul heran sebab tante tak memarahiku tp bahkan tersenyum..dan seharian itu kerjaanku jadi kacau sebab masih malu banget sm tanteku.

Selesai makan malam aq seketika buru-buru masuk kamar. keesokan harinya aq terbangun saat spermaku keluar sebab aq mimpi berair, dan kontol aq masih tegang serta berdetak-detak..rasanya pagi itu aq mau masturbasi lagi.

Kucari smartphone ku dan kunyalakan film bokep jepang..kuusap-usap kontol aq yg masih dibungkus CD..terkadang kumasukan tangan kedalam CD untuk mengkocok-kocok kontolku.

Dikala tanganku sedang asyik mengkocok tiba-tiba terdengar bunyi tante Feli,

” van keluakan aja kontolnya, tante yang kocokin.

”pintanya manja.. spontan aq tersentak terkejut.

“udah kau gak perlu malu sm tante, tante juga lagi horny sebab udara pagi ini dingin banget.” tante Feli mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik CD ku dan kontolku mencuat keluar sebab udah tegang sedari tadi.

“jangan tante nanti ketauan om…!!”, ujarku..

“gpp van, om tak ada dirumah, ia tadi jam 5 berangkat ke papua untuk urusan kantorny”

Tanpa banyak bicara lagi tante Feli seketika mengulum kontol aq..disedot-sedot kepala kontol aq…dijilati dari testis, batang dan kepala kontolnya…uggghhhh bigini yakk rasanya dioral…enak banget.

Melihatku merem melek keenakan permainan lidah tante Feli makin belingsatan..ia betul-betul nafsu banget kulumin kontolku..dihisapnya dalam-dalam kontolku… aaakkkkhhhh…sinting enak banget banget tante…ujarku.. tidak berkeinginan keok dengan permainan tante Feli.

Tanganku mulai berani mengontrol payudara tante Feli yg berukuran 34b, tak terlalu besar tp masih padat berisi dan kenyal.. kuselipkan tanganku masuk dalam piyama yg tante Feli kenakan..terbukti ia tidur tak mengenakan bra.

Kuelus-elu pentil kanannya, tanganku yang satu lagi membelai rambut dia nan halus dan lembut sebahu panjangnya. kupilin-pilin putingnya yg mulai mengeras dan kuremas dengan lembut… aq kian bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya supaya aq dapat mengecup bibirnya yg tipis.

Kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya.. eehhmmmm…hmmm..gumam tanteku.. tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya dapat kuremas-remas..kujepit kedua putingnya dan kugesek-gesek dengan ujung jariku.. aaahhhh…desahnya menarik hati…terus vannn…nikmat banget, katanya…kuciumi lehernya kupingnya terus turun ke payudaranya… aq hisap kuat putingnya.

Sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh….seperti itu terdengar bunyi hisapanku.. aaaaakkkkhhhhhhh….enak banget vaaannnn….kau hebat banget!! lengkuhnya..sambil matanya terpejam merasakan jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk CD tante Feli,kucari itilnya, terbukti tante Feliudah betul-betul terstimulasi.

Memeknya berair banget.. foreplay kau hebat…terusin van, puasin tante hari ini..ujarnya manja.. tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yg imut..kutekan kebawah keatas..tante Feli jd belingsatan.. tubuhnya mengeliat.

Jariku kumainkan disekeliling itilnya..terkadang kumasukan jari tengahku keliang memeknya yg udah berair banget…kulepasin seluruh piyama tante Feli dan CD nya sampai telanjang bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeknya.

Itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat tanganku membelai jembutnya yg tipis dan lurus… vvvaaaannnnnn…jangan azab tante lagi cepet masukin kontol kau, tante gak bendung..!! mintanya dengan mata tertutup dan kedua tangannya yang menekan kepalaku kememeknya.

Tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek tante Feli yg betul-betul berair.

haaahhhh…aaaaahhhhh…tubuh tante Feli mengelinjang gak karuan…vannn tante berkeinginan keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh…….tante Feli melengkuh hebat.

Tubuhnya menegang dan ssseeerrrr… cairan hangat memeknya keluar dan dalam ke mulutku..tante capai orgasme…. kujilat dan kuminum habis cairan memeknya… kupeluk tubuh tante Feli sambil kuelus-elus rambutnya, kutunggu hingga napasnya teratur kembali.

Van sinting yah kau dapat bikin tante orgasme hanya dengan foreplay?!! sebutnya..dan aq cuma tesenyum. kukecup keningnya..tanganku membelai bokongnya yg kenyal..kini kupingnya aq kulum..hhmmm.. kubisikan,

”kini akan kumasukan kontolku..” ia membalas ciumanku dengan kecupan penuh nasfu dileherku.

Kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-friksi bulu dadaku dikedua payudaranya.. aaaahhhh desahnya.

Kuselipkan jari tengahku dalam memeknya, kukocok-kocok, terkadang kumentokin dan kugesek-gesek komponen atas memeknya..kukenyot putingnya.

Tangan tante ga berkeinginan keok ia mengontrol kontolku yg tegang banget..sambil dikocok-kocok kontolku… aaaahhh…aaaakkkhhhh…ku jadi makin horny….jariku mulai berair lagi oleh cairan memek tante Feli.

Kumasukan jari manisku, kubuat friksi memutar dlm memeknya..

hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…tante Feli mengerang trs menggigit pundakku,,,,vannn ayooo cepet masukin kontol kau…tante gak bendung banget memeknya pengen digenjot kontol kau…pintanya.. kuangkat tubuh tante Feli yg imut.

Sebab aq lumayan gede badannya jadi enteng angkat tubuh tante Feli,,,kugendong tante Feli dan kupinta ML nya pake “monkey style” kusuruh ia melingkarkan tanganya dileherku dan kakinya menjepit pinggangku.

Saya tekan kontolku masuk perlahan-perlahan dalam memek tante Feli …oooohhhhh dengan gampang kontolku masuk lubang memek tante Feli sebab memeknya udah berair lagi…perjakaku ilang….

Kutekan makin dalam sampe mentok… lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang bokongnya untuk mengimbangi kocokan kontol aq.. mulutku gak dapat biarkan puting tante Feli menganggur,sambil goyang aq sedotin puting tante Feli bergantian.

Tetapi aq gigit perlahan putingnya.

vaannn yg kenceng lagi goyangnya, lengkuh tante Feli….aaaaahhhh…ooohhhh nikmat banget van posisi kaya gini

Kontol kau mentok sekalian neken-neken itil tante…enaknya double, rancu mulut tante Feli.. kugoncang tubuh tante Feli lebih keras dan lebih kencang lagi kocokan kontolku… dannn…..kurasakan kenikmatan yg tiada taranya.

Tubuhku mulai mengejang….rasanya sejenak lagi berkeinginan keluar spermaku…mulut tante Feli meracu gak karuan…melengkuh… mendesah,

Dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek tante Feli makin kuat..membuatku makin gak bendung.

Sumpah enak banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhhh aq gak bendung banget tante…. berkeinginan muncrat nih,,,

Cabut aja tante…..ucapku…namun tante Feli tidak menhiraukan ucapanku…ia terus menggenjot kontol aq….dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh…

Spermaku keluar…sesaat kemudian tante malah mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku ia mendesah dengan keras…

Aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh…

Cairan memeknya mengalir membasahi pahaku… kita berdua rebah dikasur dengan posisi kontolku masih menancap di memeknya..kubiarkan tante Feli tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam merasakan orgasmenya.

Memeknya malah masih berdetak-detak…..kupeluk erat tubuhnya… van makasih banget udah puasin tante…capek banget van, kita tiduran dahulu sejam dua jam,kata tante Feli.. balasku.  film semi dewasa klik disini

tante kita udah telat masuk kerja?!! gpp van hening aja kmu ga usah takut nanti aq yg bilang sama HRDnya kalo kau aq beri tugas jadi kau ga akan kena SP.. pagi itu betul-betul tidak terlupakan…dan menjadi permulaan mula kisah seks ku.. jikalau suami tante Feli sedang tak ada, aq acap kali dipinta untuk memuaskan impian menggebu tante Feli.